Wednesday, September 16, 2020

Kapan?

 Iya kapan? 


Dari lubuk hati paling dalam, gw paham banget. Sadar 100% kalau hal ini emang gak akan nemu titik temu. Ada tembok 10x lipat tebal tembok berlin, yang ngehalangin. Gak akan bisa gw lewatin. 

SAMA SEKALI!

Yang gw butuhin cuma dorongan. Dorongan buat lepasin. Ikhlasin. Meski udah terlanjur. Terlanjur suka. Tapi mau gimana donk? 


Iya kapan?

Tuesday, August 25, 2020

Nasip Gw

Ini Postingan aslinya dari 29 Desember 2015. Pas lagi galau-galaunya. 5 Tahun lalu. Dan sampai hari ini pun masih sama. 

 
______
Andai satu saat nanti aku jatuh cinta lagi...
Andai boleh meminta merasakan hal itu lagi, ya Allah, tolong berikan aku seseorang benar-benar tepat. 
 
Galau luar biasa, tapi ya hidup harus terus dijalani..
"Jodoh itu ditangan Tuhan, kak"
"Makanya itu, gue takut mau ngambil dari tangan-Nya. Nunggu dikasih aja" 

Tarik bibirmu ke kiri dan dan kekanan, tahan aja. dan tersenyumlah :)
Another galau night. #iyainaja
______
 
Post ulang yah, dengan penambahan kegalauan yang mempuk udah 5 tahun berlalu. hahahahaha. Kalau kata beberapa orang "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino" ini gabisa dipercaya, cobalah untuk terbiasa dengan seseorang. Terbiasa menerima perhatian, terbiasa menerima cerita, berbagi sedih, berbagi kebahagiaan, lalu kamu akan benar-benar merasa. Oh iya. Aku jatuh cinta. 

Bodoh. Sesulit itu nyari orang yang bisa klik di hati, tapi dasar nasip yah... begitu nemu, eh beda. Bedanya buanyak pula. Mending kalo beda, masih bisa gw samain. Nah dasarnya gak percaya. "Not in this life" begitu gw bilang syarat dapetin wanita muslim begini begitu. Pupus udah. Patah hati yang tertunda. Entah kapan bakal siap patah hati. 

Nasip gw gini amat ya Allah... wkwkwk