Wednesday, April 13, 2016

Resepsi Nikah

Leyeh-leyeh time. Balik kantor, nyampe kost.. Duduk manis belum ganti baju, maenan hp. Notif masuk ~ "ah, dari Jones". Sepotong gambar dikirim ke grup IG. 

Lalu bikin gw banget-banget mikir.
"Duh, nanti kalo gw nikah, tamu undangannya siapa aja ya?" - kata gw #1
"Duh, nanti kalo gw nikah, temen gw yang bakal dateng siapa aja ya?" - kata gw #2
Dan ber "Duh" "Duh" lainnya yang kalo gw tanya dalam hati, gw dah bakal tau jawabannya.

One in a million, temen gw bakal bisa dateng ke resepsi-nikah-gw-yang-akan-datang-entah-kapan. 

Pic Source: @partyplannerbogor IG
Kenapa?
1. Gw 99% pasti nikah di Kebumen, ndak mungkin di tempat lain kecuali takdir bikin belok itu 99% kepastian, ganti jadi 1% pasti nikah di Kebumen.
2. Ongkosnya mahal. Sapa mau ngorbanin akomodasi cuma buat dateng ke nikahan?
3. Siapa sih, yang rela cuti demi kondangan? Jauh-jauh pula 
Yang bakal dateng siapa? Ini juga gw bakal bisa jawab. 1 atau 2 teman.


Kenapa?
1. Temen gw gak banyak.
2. Jaman SMEA, temen deket pun dikit
3. Temen-temen yang bakal bisa dateng, pada ngerantau semua. Kecuali gw bikin resepsi pas Lebaran, kemungkinan besar temen-temen sekolah dateng, ada 
4. Banyak temen, pas kuliah dan kerja. Tapiiii di Bogor. Hahaha. Balik lagi ke point di atas ntuuhhhh 

Udah kebayang kaya apa. Makanya ujug-ujug kepikiran. Gimana kalo gak pake resepsi. Ribet lagian. Wkwkwkwk. Capek juga iya. Boros biaya.

Tapiiii... Apa kata mami tercintah yang belom pernah ngadain acara mantenan anak sendiri? The biggest hope of her! Ada acara nikahan di rumah, acara nikahan anak dua mata wayangnya. Anto dan Emi. The two of hers.

Well.. Gw masih gak kebayang 

No comments:

Post a Comment