Friday, July 10, 2015

Modus

Cinta? Makanan apa sih? Kayaknya enyak enyak pait tapi banyak orang suka...??? Gini nih kalo kelamaan jomblo! Hahahahanjriiiittt! berapa taon jomblo? Gak sah diitung! 

Kapan terakhir ngerasain yang namanya dag dig dug dhuuerrrrr pas deket-deket sama orang yg disuka? Gw kalo inget jaman-jamannya lagi kesengsem sm mas *****. hanjiiirrrr..  maluku di ambon! :)))

Modusan gw masya Allah.. amit-amit! Bikin malu! Gw tulis disini gapapa kali ya? Semoga orangnya gak baca :p 

Dulu tuh. Kenal sama dia, pas gw magang di Isat. Jadi anak KPT angkatan 13. Kebetulan ditempatin di Bogor sesuai domisili..  deket pula. Tinggal lompat pager ge nyampe ke kantor dari rumah. Gw pertama liat dia, dimana ya? Kayaknya di meja dia, di bawah tangga. Asaan mah. Lupa. Cuma tahu nama dan posisi dia apa. Staff IT Isat Bogor. 

Hampir selama 4 bulan itu, gw modusnyaaaaa amit-amit. Mungkin buat dia: "ini anak, ngapain sih?" Atau "tanggepin aja dulu.. " atau "dih, kepedean pake pdkt". Hahaha teuing deh apa yang ada di pikirannya.. yang jelas, gw buta. Waktu itu ~………

Suasana Ramadan gini yang bikin berasa. Gile loh.. modusan gw gini: pulang. Trus ke depan beli es buah. Trus nawarin. Trus dia bilang gak usah. Trus gw maksa. Trus gw beliin. Trus gw anterin ke dia. Ahahahahaha XDD bukber deh :p ini... 6 years ago... hehehe

Ada lagi.. kan ceritanya gw bertugas nelponin ke counter-counter isat, buat ambil kartu IOC tuh. Nah, tiap ada yg ambil.. gw modus.. "GW AJA YANG TURUN!" padahal maaaaah...biar gw bisa lewat depan dia.. mayan kan.. 2x bolak-balik...

Terus.. ada juga yang.. tiap jam sholat.. nge-ba-reng-in! :)))  Niat banget biar bisa jamaah'an sama dia, daaaan sering :') Eump...oh. iya. Modusan gw yang lain. Yahoo! Messenger. Media yang kita pake. Kadang, sengaja banget gw onlen YM malem-malem.. cuma pengen chat 1 kalimat sm dia. ID YM'nya.. *****_ganteng. Haha pede gilaaaaa.. bikin ID. Tapi emang ganteng sih :p *bagi gw*
Belom lagi kalo gw mancing-mancing pake setatus. Tapi dasar dia gw emang playboy ╮( ̄▽ ̄")╭ yah.. gitu deh. 

Apalagi ya? Hmm....makan siang! Dulu tuh, gw suka banget iseng jalan bolak-balik depan dia, ngarep diajak makan siang bareng. Kecapai, sekali. Myahahahahahaha ~~~~(/´▽`)/ bahagianya amit-amit. Ampe dicengin sama anak-anak yang sempet liat gw jalan bareng dia, dari tempat makan.
Senyam... senyum.. kaya orang kasmaran. #lah #emang #iyak

Ada lagi gak ya???
Heu.. yang paling bikin hepi adalaaaaah... bukber di KPPTI. Jadi ceritanya, anak KPT semua diundang untuk buka puasa bersama di gedung KPPTI di Jakarta. Undangan memang untuk semua team, baik staf, maupun anak magang. Gw ceritanya, maksa setengah modus, sih.. biar dia juga dateng, dan berhasil! Dia mau dateng. Planningnya.. anak-anak lain mau naik kereta sendiri. Nah gw.. eheehehehehe memoduskan diri. Gw mau berangkat sama dia! Ayey! Berdua naik motor, ke stasiun Bojong, doi naro motor.. trus lanjut ke Gondang Dia) (waktu itu gak dapet pakuan, dapetnya ekonomi non AC). Penuh pula... dan you know laa.. modusnya gw. Pegangan di atas kan tinggi yah, gw gak nyampe. So.... pegangan lengan dia doooooonk.. ahahahahahahahahakuuu bahagiaaaaaaa ~~~~(/´▽`)/
Sampe ke Wisma Antara, nyari driver buat nebeng ke KPPTI. Cihuy! Sepanjang jalan, senyam... senyum.... mesam.. mesem. Sepanjang acara bukber, yang gw perhatiin cuma dia. Bahkan gw gak makan cuma karena ngambilin semua makanan buat dia. Hehe. Aku sudah kenyang. Kenyang makan cinta! *peh peh peh*. Seminggu setelah itu, gw gak apdet setatus apapun. Saking hepinya..

Tragedi ditikung bespren terjadihhh sodaraaa sodaraaaa... Sakitnya dimanaaa?? Disinii kakak ㅠ.ㅠ eh tapi jangan diceritain. Kan mau bahas moduusss ~~~~\(´▽`)/. Gw lupa, apalagi modusan gw ke dia. Tapi yang jelas, banyak! Puncaknya sih, 고백.. hehehe.. he knows my feeling. 
ini pas lagi tragedi per-tikungan

udah mulai selow. selow sama dia.. hahaha
Sebenernya email nya masih panjang dan banyak. Percakapan itu adalah masa-masa menenangkan diri. Emosi yang meluap-luap ke salah satu bespren, sampe akhirnya gw putuh hubungan temenan sama dia, selama... 3 tahun kayanya. Tapi itu masa lalu. Hahaha

Akhir mah gak selalu indah. Dateng ke nikahan dia adalah prestasi terbesar.


Dia mah sekarang udah jadi papa ganteng :))) *masih ganteng aja siiikk tu orang......

#eh


Ini bumi, tempat yang luas penuh kenangan. Ada sedih, ada senang, duka, suka, ketika bisa semuanya dirasakan, hati berfungsi dengan baik - (Pidi Baiq)
 
~ ditulis pada malam ke 22 bulan Ramadan tahun 1436H~

No comments:

Post a Comment