Tuesday, June 30, 2015

I Hate You, MORE AND MORE!

Udah lama gak blogging. Males nulis sebenernya. Tapi kayaknya gatel juga kalo gak diungkapin. Ini murni curcol. Sebodo teuing kalo orangnya baca.

Akhir-akhir ini gw lagi kesel sama 1 orang. Emang udah langganan biang kekeselan. Kalo yang sering baca twit ato denger gw curcol sih, mungkin tahu siapa yang gw maksud. 

So, orang itu dengan pedenya minjem barang berharga ke tetangga. Tanpa sepengetahuan ibu. Berdua bokap. Minjem barang!
Tiba-tiba.. yang barangnya dipinjam, cerita ke ibu. Kalo orang itu minjem sekian sekian, dan janji bakal dibalikin tanggal 2 Juli. Iya. 2 juli yang 30 menit lagi akan datang.
Gw, cuma bisa "oh" aja, denger laporan dari ibu. I tried to understand. Kenapa bapak masih aja mau dibodohi???

Kecewa?
Pastinya. Tapi apa mau dikata. Bapak gw emang mau aja dibodohi. Gw cuma pengen lihat, tanggal 2 apa ya bener bakal dikembalikan itu pinjeman???

Bullshit, sih kata gw mah ┒(—˛—)┎
Moal... ┒(—˛—)┎
Kebiasaan ┒(—˛—)┎
Mendarah daging ┒(—˛—)┎
Ups! Darah gw beda sama elo ╮( ̄▽ ̄")╭

No comments:

Post a Comment