Monday, February 9, 2015

Absurd

Udah keseringan dalam sebulan ini, mimpi nya aneh-aneh. Pasti ini efek kebanyakan nonton drama korea genre romcom :)) 

Atau, gara-gara petuah para sesepuh project. Duh, beneran deh. Kalo lagi ngumpul sama bapak-bapak itu, pasti gw kena. Apalagi kalo bukan bahasan ini ~~ Jodoh

Umur udah mau di angka 28. Tapi status masih aja single. Saking bosennya ditanya mulu, udah jadi angin lalu. Masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Nyangkut dikit sih di kepala. Tapi begitu ada kesibukan lain, gw pasti lupa. Dan sebodo amat. Tapi klo lagi sendiria, mamingan sendirian gara-gara anggota geng jomblo berkurang... baru deh. Berasa!

Sirik sama yang udah ada calon? hmm... pasti. Tapi yah, namanya jodoh orang kan gak tau. Bapak sama ibu aja dulu ketemunya gak diduga-duga. Bapak lagi nyari orang yang bener-bener mau dicari, malah ketemu sama ibu. Susu Ultra Kotak UHT jadi saksinya :)) Ceunah mah, lagi di bus, trus bapak masih pake pakaian loreng ijo, tiba-tiba ngajakin kenalan. AHAHAHAHA
Duh, jodohnya ketemu di bus kota =)) Kalah gw yah... 
 
Apalah ini curhat ditengah-tengah  jam (Gak Ada) kerjaan.. 

No comments:

Post a Comment