Friday, October 24, 2014

Teman yang Sempurna

Sepotong status BBM dari seorang yang gw kenal:
"Temen yg perfect itu simple.. Dia gila elu gila.. That's life.."

"Temen yg keren itu, dia tau kamu bodoh tapi kamu tutup2in, dan dia tau kamu pinter, dia pamer2in kamu.."

What do you think about that? Menurut kalian, gimana? Apa arti seorang teman buat kalian? Dari sepotong status BBM itu sih sedikit menunjukkan bahwa si empunya status emang bener-bener menghargai pertemanan. Sangat amat menghargai malah. Tapi...ada beberapa penggalan status si temen gw itu, yang menurut gw yang jadi anggota IPS ~ Ikatan Pengamat Status ~ terlalu berlebihan. As you know, status BBM seseorang itu ibarat ungkapan suara hati yang gak bisa diucapkan, tapi berani dituliskan. 

Contohnya lagi gini:
"Temen itu harus berbagi rahasia. Elu punya rahasia apa, ceritain semua"
"Temen yang perfect itu, harus saling share info. Kemana elu main, gw harus tahu"
"Temen yang keren itu, harus main sama gw dan kita aja. Gak maen sama orang lain"

P O S E S I F ! ! ! Ini ngalahin insecurenya si cewek temennya mpi :)). Asli. Serius. Gw dah pernah bahas, tentang cerita yang ini. Cerita si anak SD itu. Cuma iseng aja pengen posting lagi gara-gara lihat share status bbm dese. 

Yah, kalau menurut gw dan Rayen sih. Temenan gak harus gitu. Gw bahkan sama Adis, slow-slow aja kalo kita maen sama temen masing-masing. Rahasia? Kita punya rahasia masing-masing yang gak diceritain. Semua orang punya privasi sendiri yang bahkan ingin disimpen sendiri. Gak melulu harus dishare sama temen ato sahabat. Rayen? slow aja kalo salah satu dari kita main sendiri. Setiap orang punya karakter masing-masing. Gak bisa dipaksain untuk sesuai sama keinginan kita. Cuma temenan loh yah. Bukan pacaran. Bahkan pacaran pun gak gitu-gitu amat. Sama orang tua aja ada yang gak bisa kita ceritain. Apalagi ke temen???

Lucu kan?

#Intermezzo di sore ini menjelang maghrib. Masih di kantor, menunggu para bilik ijo-ers beranjak dari kursi masing-masing :))

No comments:

Post a Comment