Friday, October 17, 2014

Si Oie

Entah ini 'jodoh' atau emang kebetulan. Dari kemarin gw nyari kontak si oie gak dapet-dapet. Nomor hapenya masih gw simpen, tapi pas kemarin gw coba hubungin, koq gak nyambung. Kirain udah ganti nomor. Sampe akhirnya gw minta pin BB si adhe, buat minta pin si herum, abis klo dah dapet pin herum, gw mw minta pin si oie. Ribet yak XDDD tapi ya gitu,.. sama si herum gak di accept juga inpitan BB gw :( yaudah, ini mah udah gak bakal ketemu lagi...

Eh, dasar takdir, hari ini gw ketemu dia di Galeri Isat. Terus terang gw seneng banget! Ya Allah... udah lama banget gw gak ketemu dia. Hampir lebih dari 2 tahun sejak Oie nikah :)) Sambil nunggu antrian nomor 22, kita ngobrol ngalor ngidul. Nanya-nanya tentang segala macem, dari istrinya, sampe dia LDR-an sama istrinya, trus berat badan pun dibahas coba :)) what a temen curhat gw jaman dulu.... Feels like jaman dulu! Ngobrol sampe ber-jam-jam cuma buat curhat dia tentang mantan dan pacarnya. Ngobrol bisa sampe bonus nelpon 2 jam abis. Tapi tetep seru. 

Seinget gw, dia sempet pundung gara-gara gw gak dateng ke nikahannya. :( atuh maaf, udah teh sabtu, gada barengannya, gw gatau rumah dia, trus ujan badag. Yaudah batal. Gak jadi dateng. Alhasil, tiap ngobrol sampe sekarang, itu mulu yang dibahas. "lu mah gak dateng ke nikahan gw". Hampuraaa atuh oie otok...... >.<

Seperti yang gw singgung di postingan sebelumnya, :)) oie adalah salah satu temen yang gw pengen kabarin kalo gw mau wisuda tanggal 28 Oktober ini.  High Five! itu yang gw dapet dari dia hari ini! :)) Kenapa? karena dia dulu bener-bener rajin banget nanya kapan gw wisuda :p dan jawaban gw dari tahun ke tahun selalu bohong. "Iya, udah mau daftar sidang..." padahal mah.. :)). Akhirnya, hari ini ketemu, bisa dengan pede gw bilang: "i, gw wisuda tanggal 28 ini" respon dia.. "NAH! Gitu donk! temen gw!" sambil high five! (^0^)/**\(^0^)

No comments:

Post a Comment