Tuesday, September 9, 2014

Semacam Hiatus

Sedang ingin hiatus untuk mencari jalan keluar. HAHA lebay. Cuti deh maksudnya. Berkat Yeyen, yang bilang deadline submit permohonan sidang skripsi tanggal 25 September 2014,, iya.. bulan ini.. iya.. 16 hari lagi.. hehehe gw langsung aja mikir. GUE MAU AMBIL CUTI SEMINGGU! DUA MINGGU KALO PERLU! POKOKNYA HARUS UDAH BISA DAFTAR SEBELUM TANGGAL 25 SEPTEMBER!

Gak usah diinget-inget beberapa tahun ke belakang.. Gw emang males banget ngerjain (nerusin) skripsi yang tinggal selangkah lagi. Gak ngerti kenapa.. pokoknya judulnya males. Meibi karena gw Gol-Dar O. Yang kalau ngerjain sesuatu sukanya diujung tanduk, di injury time, di deadline! Dasar O! -_-" *AHLEYSAN AJE!*

Harusnya ambil cuti 1 atau 2 minggu itu gw lakuin sejak 2 tahun lalu yah. Dulu gw selalu berpikir, "sayang cuti", "sayang potong gaji" tapi pada akhirnya juga gw juga yang kena batunya. Biaya semester numpuk, dan sekarang terancam biaya konversi gak lagi gratis kalo gw gak daftar sidang bulan ini juga. *SIGH* a very deep sigh *toyor kepala sendiri*

Gak tau kaya apa leganya nanti...kalau bener-bener udah beres... HUUUAAAAAAAAHH

No comments:

Post a Comment