Saturday, August 30, 2014

That Question, Again...

Hemphh... udah berapa kali pertanyaan dan sentilan itu muncul di chat pagi ini. Gak di grup wasap kelas SMP, gak di BBM chat, wasap private chat.. ~~ tepat! "Kapan nikah?" 

Musti gw jawab berapa kali coba?  *ratuuuusaaaaaaaaaaaaaaaaan*

Tapi ada 1 sentilan yang kayaknya agak nyentil gw. Hehe.. kata si lenong, "Semua udah pasti ada jodoh, kita mah cewek tinggal berdoa aja, sama berusaha buat dapatnya". 

Oke. Point pertama: Udah pasti dapet jodoh, itu emg udah garis hidup manusia. Nah, point kedua sama ketiga yang lenong sebut. Doa dan Usaha. Heheh.. gw kayaknya,,, gak pernah doa. :)) Kalo gw inget-inget lagi, dalam sholat gw, sepertinya belum pernah mengutarakan permintaan itu. Iya. Gw belum pernah dengan khusyu doa, buat minta segera dapat jodoh. Gw nya cuek bebek, 1-2-3 tahun belakangan. Tapi sekarang, yep, uur udah 27 bok....

Iya, banyak sebenernya yg ngasih tau. Kakak gw misalnya, beeeeeeeeeeeeerkali kali nyuruh ikhtiar, puasa senin kamis, sholat tahajud, sholat hajat... hehe... tapi gw nya ya masih gini... 

Mulai dicoba deh :)

No comments:

Post a Comment