Wednesday, August 6, 2014

Hi August! ^^

Hi August! ^^

Selamat datang, bulan Agustus! Udah lama gak nge-blog. Sebenernya banyak banget yang pengen ditulis. Saking banyaknya, malah jadi bingung mau nulis apaan. Mulai dari curhat… sampe ke cerita mudik, trus ketemu temen-temen SMP yang… oh booiiii.. mereka berubah! :)) yang dulu tingginya se-gw. Sekarang berubah jadi kaya tiang jemuran. Tinggi banget! Sedangkan gw, konsisten lah. Tetep semampai. Semeter gak sampai! HAHA

What’s the most precious pas mudik? Banyak! 
~lah, klo banyak mah bukan the most! ~* bodo amat * 

Dari yang gw baru PERTAMA! :
  • PERTAMA kali, naik Pesawat…. (._.)
  • PERTAMA kali, balik mudik naik kereta

PERTAMA kali, naik Pesawat

Oke. Gw norak. Karena belom pernah naik pesawat, gw sampe minta tutorial sama Yeyen. HAHAHA. Gw takut salah. Naik pesawat gak boleh salah. Kalo sampe salah, bye bye itu tiket yg udah gw beli jauh-jauh bulan….

Kaya yang dah sering banget gw bilang, itu tiket gw beli dari tahun lalu. Oktober kalau gak salah. Harga promo LION 380.000 plus tax 10% jadi 410.000. Sebenernya kalau dihitung-hitung sih sama aja yah. Dari waktu yang dihabiskan selama perjalanan dari rumah sampe rumah. Toh 12 jam juga. Yah, minus dikit lah. Kalau naik bus, gw jalan dari Bogor jam 14.30 WIB, kalo lancar sampe rumah bisa jam 03.00 WIB dini hari.  Nah, kemarin gw mudik naik pesawat, kurang lebih 8 jam lah. Dari kost jam 07.30 WIB, sampe rumah  jam 18.10 WIB, pas buka puasa. Gak beda-beda amat. Ini yang bikin lama sih sebenernya perjalanan dari Kost – Bandara, nunggu Airport Bus dari Jogja – Kebumen, perjalanan dari Bandara Jogja – Kebumen.  Naik pesawatnya Cuma sejam padahal -,- ~~ ngeluh lagiii… | heheh enggak.. Cuma cerita aja. | Gw termasuk beruntung, pas mudik masih sepi banget. Gak pas tanggal 24 sampe tanggal 26. Masih adem ayem lah gw. Alhamdulillah. Entah bakal naik pesawat lagi ato enggak buat next lebaran XD

PERTAMA kali, balik mudik naik kereta

Kesan gw… hmm.. rempong cyin… dari Kebumen sampe Stasiun Gambir sih cepet, hanya 7 jam. Cuma ya itu, dari Gambir ke Bogornya masya Allah… rempong banget! Dari Gambir gw harus ke Gondang Dia, trus naik KRL yang penuh sesak karena ngepasin jam balik kantor…(HARI ITU SENIN!), trus disambut hujan pas sampe Bogor. Alhamdulillah, jibrug basah naik motor. Entah bakal gw pertimbangkan lagi ato enggak gw balik mudik naik Kereta.

Met UP with Old Friends…

Duh, gw seneng banget! Lebaran kali ini gw gak harus bengong lagi di rumah. Bisa ketemu sama anak-anak ini ya ampunn :”> bahagia! Setelah lulus SMP, jarang banget yg bisa ketemu. Hanya 1-2, itupun yang itu lagi, itu lagi kalo ketemu. Dan banyak lagi yang seru-seru.

Pertanyaan Yang Tak Terhindarkan,

Gw bosen. Aslik! Bosen sama pertanyaan itu. KAPAN GUE NIKAH ITU URUSAN GW SAMA TUHAN GW, ALLAH, YANG NGASIH GUE JODOH KAPAN PUN ALLAH MAU. Eloh, gak ada urusan sama itu. NGERTI!? ~ Iyah, gw emosi tiap ditanya. -_- kayak yg nanya gak pernah punya status BELOM MENIKAH aja. -_-. Ah, sudahlah, never ending question sampe kapan pun ini mah.

Let  It Go,

Selama janur kuning belom melengkung, kamu masih milik bersama. EAAAAKK :)) tapi ketika tiba saatnya melepaskan, yah… bubye cajalah ~sekiyan ~

Apa Lagi yang Harus Diceritakan?

Masih banyak, tapi pengen tutup cerita ini, sama keinginan dan harapan. Semoga bapak sama ibu di rumah sehat selalu. Gak kurang apapun. Sehat, sehat, sehat. Amin..

No comments:

Post a Comment