Thursday, August 14, 2014

Anak SD mana LO?

Anak SD mana LO?

Ada cerita lucu tentang pertemanan. Pertemanan gw sama anak-anak ex- kampus ruko. Jadi yah, gw kan sekarang emang deketnya sama 4 orang temen. Dulu sih gak terlalu deket, Cuma karena sekarang setelah kerja kita ber-5 sering main bareng, jadilah se-Genk.

Nah, si X ini ~ udah macam tersangka apaan yah, pake inisial segala. Haha. Si X ini kan darla nya salah satu temen lain. Tapi semenjak Y lebih deket ke genk RAYEN, salah seorang temen mulai gak suka. Entah kenapa. Gw bingung, segitu protektifnya dia sama si X. Sampe-sampe si X gak boleh deket ke temen lain. Tiap RAYEN ngumpul, selalu aja si temen itu sebel dan marah, lalu nyindir-nyindir di status BBM. Gw gak liat sih, karena gak pake BBM lagi :p ini dari yg baca RU nya dese. Pernah satu kali, dia sebel dan marah tanpa alas an ke si X. lalu si itu BBM ke si Y, akhirnya ngeluarin unek-uneknya. “ELOH ELOH ELOH! KALO MAEN GAK NGAJAK-NGAJAK!” yang saat itu, kita lagi ngumpul di Suju Ramen, hari itu minggu, dan si itu lagi di Bangbarung juga. Respon kita saat diceritain si itu marah, kompak bilang: “YAELAH….. KALO MAU GABUNG TINGGAL BILANG!” apa susahnya wasap ato BBM, “eh, gabung donk. Gw lagi deket Suju Ramen”. Beres perkara. Gak pake drama, drama marah karena gak diajakin.

ANAK SD MANA LO? HAHAHA
Macam anak SD yah. Umur udah segitu ~ 3 taon dibawah gw sih~ tapi ya, timbang gitu doank marah. Sampe ELOH ELOH ini kita. Untung Cuma di BBM. Gak liat beneran. Klo beneran, mungkin dese udah nunjuk-nunjuk muka, kali yah. Pertemanan should be simple. Jangan drama deh. Gitu doank pundung. Kesel juga lama-lama. Masa iya, si X gak boleh deket sama orang lain. Macam pacaran aja ceu… :p. Dese bilang, gak mau berbagi temen sama temen yang laen.. YAELAAAH……… ANAK SD MANA LO???

HAHAHAHA Cuma bisa ketawa aja nih gw :))

2 comments: