Sunday, June 15, 2014

Ruwet

Udah kaya benang kusut rasanya. Mumet mikirin hal-hal kecil yang banyak, lalu gak kerasa.. numpuk! Blek! 

Gak bisa dijelasin 1-1 apa masalah yang muter-muter di pikiran. Yang jelas, masa depan dan masa yang akan datang buat diri gw, yang jadi tokoh utama di biang ketuwetan benang kusut.
Mau ndak dipikirin, tapi ya kepikiran... mau dipikirin, tapi koq ya gak jelas. Karena gw cuma manusia yang udah ada garis hidup. Cuma njalanin. Cuma ngikutin. Cuma nurutin. Cuma nge-iyain. Dan berharap bisa bikin sedikit improve di garis hidup. Berharap bisa kasih warna-warni di garis hidup. Pake crayon misalnya.. atau spidol yang lebih jelas. Atau sedikit pake penggaris zig-zag? Biar indah, dan berpola. Gak cuma flat, lurus gitu aja. Lempeng dan membosankan. Iya. Gw bosen. Belom ada crayon atau spidol yang bisa gw pake buat improve garis hidup gw.

Kapan? Itu aja sih pertanyaan gw.
*sunday, 15-06-2014*

No comments:

Post a Comment