Friday, May 23, 2014

Jumat Siang di Akhir Bulan Mei

Jumat Siang di Akhir Bulan Mei...
Iya, akhir bulan. Iya, tanggal gajian. Iya, belom gajian. Iya, bokek. Ah sudahlah... ~~~

Nostalgila... ~~~
Kemaren-kemaren sempet inget sama cerita jaman dulu gw masih SMP. Kayaknya dulu, gw banyak kena bully deh ama temen maen -,-. Kalo gak salah nih, tentang cowok :)) 

Jadi gini, ada sepupu temen SD/SMP yang baru pindah ke rumah temen gw tuh. Namanya Eko Yuli Prasetyo. Anaknya? ganteng! tinggi dan putih. Maklum, anak pindahan dari kota kan bersih. HAHAHAHA

Nah, tu anak kan sekolah di SMPN 2 Kebumen (klo gak salah). Trus disana, dia pacaran sama kakak kelasnya. Entah dari mana asalnya, antara temen-temen cewek sepermainan tuh kaya yang coba deketin itu si Eko. ~bocaaahhh~ gw gak termasuk. Nah, satu hari, (kita semua, juga udah kenal sama si pacaranya Eko, by phone) timbul 1 kesalah pahaman. >> Semua nuduh gw, mencoba merebut Eko dari si pacar -,- #APEUUU deh.... 

You know efeknya?? gw dimusihin semua temen maen! zzzzzz.... padahal gw gak tau apa-apa, tiba-tiba dituduh.  Seinget gw sih, ada komporya. DAN GW TAU SIAPA ORANGNYA! Entah motif tu orang apa, sampe bikin gw jadi korban fitnah. Sholat maghrib di Mushola aja, gak ada yang mau deket gw. Kaya yang gw kena penyakit menular aja :| Gw lagi sholat pun, ada yang meragain mukulin tangan ke kepala gw, gak kena sih.. Trus ngejeblehin lidah ke gw, you pikir i tak tahu? tapi gw ngerasa koq :p.. Sedih sih, tapi jaman segitu, gw emang bego. Gak tau musti gimana. Masih aja tetep pengen maen sama mereka. 

Berlangsung lama.. dan gw gak punya temen. :(. Lalu, gw mencoba untuk mendamaikan suasana. Gw sampe nelpon ke si pacaranya Eko. Buat minta maaf, yang gw bahkan gak tau salahnya dimana.  Trus gw kirim surat.. KIRIM SURAAATT BOOKKK. Yang akhirnya dibaca juga sama dia, trus ditunjukkin ke Eko. Trus Eko bilang ke gw. Dan akhirnya permasalahan beres. 

Tapi ya, karena ada satu hal, maka hubungan pertemanan gak lagi bisa sama. Itu yang gw sesalkan. Kejam bet dah yang jadi kompor! Hih!


Sepotong kisah masa kecil gw di Kuwarisan...  Maaf yah, namanya gw sebut :p

No comments:

Post a Comment