Thursday, May 1, 2014

Cinta Monyetmu, Siapa?

Mhehehe... tiba-tiba kepikiran nanya ke siapapun yang baca ini. 

Cinta monyet lo, siapa?

Gw dulu yang jawab:
It was my classmate on elementary school :)) when i was at 5th grade (if i don't get wrong). He is one of the smartest boy in class. He is tall, and cute (at that time). 

Kalau dibilang cinta monyet, sepertinya iya. Gimana sih, berasa deg-deg'an tiap deket-deket dia. Gw nyari-nyari dia kalo dia gak ada. Bahkan ketika dia harus digantikan sama temen lain ketika lomba cerdas cermat, gw-nya gak rela s( ̄へ ̄ )z. Dan memang akhirnya gak bisa maju bareng pas lomba. Doi digantiin sama yg lain karena sakit. 

Gw sendiri masih suka bingung. Koq ya bocah SD udah bisa tau dan ngerasa suka sama lawan jenis.. 11 tahun brooh Щ(ºДºщ) keren kan? Mungkin pertumbuhan hormon gw emang termasuk cepet yah. Jadi gw dah punya rasa cinta "monyet" pas umur 11 tahun. Hehe...

Sampe sekarang, kalo gw ketemu dia pas lebaran...mhehehe masih suka.senyum-senyum sendiri, pas inget jaman-jamannya SD. What a sweet memory of me..

Itu dulu yah.. buat gw sweet memory dan cukup jadi kenangan aja. (งˆヮˆ)ง

So, sapa cinta monyet lo? :))

3 comments:

  1. gw juga kelas 5 SD.. :)))
    dan sampe gw SMA pun gw masih suka. hahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bocaaaahhh :)) kelas 5 SD aja udah tau namanya suka sama lawan jenis :))))

      Delete
    2. namanya juga masa pubertas ヽ(´▽`;)/♪

      Delete