Friday, May 23, 2014

Jumat Siang di Akhir Bulan Mei

Jumat Siang di Akhir Bulan Mei...
Iya, akhir bulan. Iya, tanggal gajian. Iya, belom gajian. Iya, bokek. Ah sudahlah... ~~~

Nostalgila... ~~~
Kemaren-kemaren sempet inget sama cerita jaman dulu gw masih SMP. Kayaknya dulu, gw banyak kena bully deh ama temen maen -,-. Kalo gak salah nih, tentang cowok :)) 

Jadi gini, ada sepupu temen SD/SMP yang baru pindah ke rumah temen gw tuh. Namanya Eko Yuli Prasetyo. Anaknya? ganteng! tinggi dan putih. Maklum, anak pindahan dari kota kan bersih. HAHAHAHA

Nah, tu anak kan sekolah di SMPN 2 Kebumen (klo gak salah). Trus disana, dia pacaran sama kakak kelasnya. Entah dari mana asalnya, antara temen-temen cewek sepermainan tuh kaya yang coba deketin itu si Eko. ~bocaaahhh~ gw gak termasuk. Nah, satu hari, (kita semua, juga udah kenal sama si pacaranya Eko, by phone) timbul 1 kesalah pahaman. >> Semua nuduh gw, mencoba merebut Eko dari si pacar -,- #APEUUU deh.... 

You know efeknya?? gw dimusihin semua temen maen! zzzzzz.... padahal gw gak tau apa-apa, tiba-tiba dituduh.  Seinget gw sih, ada komporya. DAN GW TAU SIAPA ORANGNYA! Entah motif tu orang apa, sampe bikin gw jadi korban fitnah. Sholat maghrib di Mushola aja, gak ada yang mau deket gw. Kaya yang gw kena penyakit menular aja :| Gw lagi sholat pun, ada yang meragain mukulin tangan ke kepala gw, gak kena sih.. Trus ngejeblehin lidah ke gw, you pikir i tak tahu? tapi gw ngerasa koq :p.. Sedih sih, tapi jaman segitu, gw emang bego. Gak tau musti gimana. Masih aja tetep pengen maen sama mereka. 

Berlangsung lama.. dan gw gak punya temen. :(. Lalu, gw mencoba untuk mendamaikan suasana. Gw sampe nelpon ke si pacaranya Eko. Buat minta maaf, yang gw bahkan gak tau salahnya dimana.  Trus gw kirim surat.. KIRIM SURAAATT BOOKKK. Yang akhirnya dibaca juga sama dia, trus ditunjukkin ke Eko. Trus Eko bilang ke gw. Dan akhirnya permasalahan beres. 

Tapi ya, karena ada satu hal, maka hubungan pertemanan gak lagi bisa sama. Itu yang gw sesalkan. Kejam bet dah yang jadi kompor! Hih!


Sepotong kisah masa kecil gw di Kuwarisan...  Maaf yah, namanya gw sebut :p

With You - Epik High ft. Bibi Zhou


With You - Epik High ft. Bibi Zhou

 
Even though I’m right here waiting, you never look my way
Boy, you don’t even know my name
Where you go, I follow
My life is a shadow
I just wanna be close to you
Even though I’m right behind you, you never turn my way
It breaks my heart but it’s okay
I’m here close to you
But I know I will never be
With you, with you, with you

I need you boy
Even though i know i’ll never be with you
I need you boy 

Please don’t go breaking my heart
baby don’t break my heart 



kalo dilihat dari lirik, haduh, semacam orang bodoh yah.. kalo beneran ada cewek kaya gitu.. gw sih NO, gatau kalo yang lain :))

Btw, lagu ini bagus! suara Bibi Zhou keren!

Sunday, May 18, 2014

Nah loh!

( *´艸`) naon?

Saturday, May 17, 2014

Lalu, Apa Guna Jilbabmu?

Sering banget! Sering banget gw liat post photos temen yg kalo di kampus atau di kerjaan, pake jilbab, tapi pas di sosmed... jilbabnya DILEPAS. Bahkan bajunya pun bisa dibilang SANGAT TERBUKA. 

LALU, APA GUNA JILBABMU?

Gw sendiri ngerasa belom begitu bener tentang cara gw menutup aurat sesuai ajaran Islam. Tapi gw mencoba untuk tidak membuka aurat terus photo-photo, terus dipajang di sosmed, yang semua orang bisa lihat. Haduh... -_-

Cuma bisa prihatin. Gak, gw gak akan ngingetin. Udah gede, harusnya tahu mana yang boleh dan tidak boleh dilakukan kalo masalah menutup aurat. 

-Sekiyan-

Thursday, May 1, 2014

Karma itu.. Masih Ada!

Gw selalu percaya sama yang namanya karma. Karma is still exist... karma itu masih ada dan masih berlaku, sama siapapun! 

Yang pernah baca cerita gw tentang fitnah yang gw terima dulu, jaman gw masih piyik, pasti tahu betapa sakit hati itu masih berasa sampe sekarang.

Gw enggak dendam. Hanya sakit hati yang emang gak akan ilang dan bakal selalu keinget. Gw gak minta apa-apa koq. Tapi mungkin, si hakim dari hukum karma masih pertimbangkan untuk menjatuhkan hukuman. 

Iya, karma itu masih ada. Dan terbukti. Entah itu hanya dari sakit hati gw aja, atau akumulasi dari sakit hati orang-orang lainnya. 

Hati-hati untuk tidak menyakiti hati manusia lainnya. :) Karma itu, masih ada.

Cinta Monyetmu, Siapa?

Mhehehe... tiba-tiba kepikiran nanya ke siapapun yang baca ini. 

Cinta monyet lo, siapa?

Gw dulu yang jawab:
It was my classmate on elementary school :)) when i was at 5th grade (if i don't get wrong). He is one of the smartest boy in class. He is tall, and cute (at that time). 

Kalau dibilang cinta monyet, sepertinya iya. Gimana sih, berasa deg-deg'an tiap deket-deket dia. Gw nyari-nyari dia kalo dia gak ada. Bahkan ketika dia harus digantikan sama temen lain ketika lomba cerdas cermat, gw-nya gak rela s( ̄へ ̄ )z. Dan memang akhirnya gak bisa maju bareng pas lomba. Doi digantiin sama yg lain karena sakit. 

Gw sendiri masih suka bingung. Koq ya bocah SD udah bisa tau dan ngerasa suka sama lawan jenis.. 11 tahun brooh Щ(ºДºщ) keren kan? Mungkin pertumbuhan hormon gw emang termasuk cepet yah. Jadi gw dah punya rasa cinta "monyet" pas umur 11 tahun. Hehe...

Sampe sekarang, kalo gw ketemu dia pas lebaran...mhehehe masih suka.senyum-senyum sendiri, pas inget jaman-jamannya SD. What a sweet memory of me..

Itu dulu yah.. buat gw sweet memory dan cukup jadi kenangan aja. (งˆヮˆ)ง

So, sapa cinta monyet lo? :))