Sunday, April 20, 2014

Yunanto

Satu nama.

Yunanto

Orang yang gw temuin di Bus Limas (Sumber Alam?) Dalam perjalanan menuju Kebumen dari Bogor, setelah masa liburan gw berakhir di kelas 3 SMEA.

Dalam perjalanan itu, kami membahas macam-macam. Terkesan aneh? Karena baru bertemu sekali lalu bisa akrab? Sama! Gw pun merasa aneh (sekarang). Saat sekarang gw bakal terkesan jutek kalo sama orang yang gw gak kenal. Back to mas Yunanto.
Katanya, dia mahasiswa tingkat akhir di UNY ~ Universitas Negeri Yogyakarta. Lagi skripsi, tapi kepending selama 6 bulan. Gw tanya kenapa? Jawabnya: pusing dan males.
Satu cerita yg kemudian gw inget sampai sekarang. Sampai saat ini gw bener-bener inget sama ledekan gw ke dia.
"Kerjain dooonk... gitu aja males"

Hehehehe... if you know what i mean. It happens to me too! ~~~~\(´▽`)/ Gw pun kena batunya. Skripsi gak kelar-kelar. Dan bener-bener tahu rasanya, rasa yg mas Yunanto alami pas lagi nyusun skripsi. Ampun mas! Hehehe anak SMA ngeledek anak kuliahan ╮( ̄▽ ̄")╭

Gw, masih penasaran sih sama dia. Dulu sempet tuker nomer hp. Tp setelah seminggu, nomernya udah ganti lagi. Dulu gw kasih nomer Kartu As gw 085228071140. Gw coba gugling tp ya gak ketemu. Gw lupa mukanya kaya apa.

Tapi yang gw inget, wangi parfumnya. Serius. Gw inget wangi parfumnya.

Hey you! Mas Yunanto! Kalo kebetulan baca blog ini, komen plis. Hweheheheheheheh 〜(^∇^〜)(〜^∇^)〜

No comments:

Post a Comment