Thursday, April 3, 2014

Si O!

Aahahahaha... iyah. Gw sebagai si O, emang suka ngaret. hehehe selalu melakukan hal, di injury time. Dan ujungnya selalu telat. Saksi hidup, ya Rayen :)))



Kalo ini, emang, si O tuh, suka berpikir ekonomis dan gak mau rugi. Daripada beli 1 tanpa gratisan, harga 8 rebu, mending gw beli 2, gratis 1 dengan harga 16 rebu..  sye la lu.. ~~~


Yoih, jaman gw SD, SMP, SMEA, selalu penasaran kenapa gw bisa dapet nilai sekian-sekian..  gak pernah bisa cuek :|

AHAHAHAH... ANOTHER LATE REASON... :))) O! Si Tukang Ngaret!


Hmm.. bener sih yang ini..

Hahahaha.. iye bener. Gw selalu nyalahin orang yang gak patuh sama peraturan, gemes rasanya kalo gak ngeluarin kekeselan :))
Bhahahahahak... si O! koplak :))))))))

Source: disini

No comments:

Post a Comment