Thursday, March 13, 2014

Kelakuan Yang Lagi Kasmaran

  1. Sengaja naik turun tangga ~ cangkeul padahal
  2. Paling rajin kalo ada yang mau ambil IOC ~ lewat depan dia soale.. x)) 
  3. Bikin status YM yang sedikit mancing-mancing komen! ~ hahahahahaha 
  4. Nyariin id yahoo dia tiap baru nyalain PC ~ kadang, sampe monopoli PC seharian x))
  5. Ngepasin jam sholat ~ biar bisa makmum x))) tapi cuma bisa makmum 2x :/ 
  6. Stalking status fb daaaaan foto-foto ~ hadeuh
  7. Makan siang, bareng! ~ gw gak akan pernah lupa kejadian konyol ini, pas kita lagi makan siang bareng. Hahahahha adohhhh...kenapa dulu gitu yah?
  8. Sengaja pulang terakhiran ~ x)))
  9. Nyari kesempetan pas bukber pusat ~ berdua naik kereta ekonomi HAHAHAHAHA ya ampoooonnnnn  
  10. Ngambilin makanan.. ~ udeh kaya yang jadi aja... ckckckckckck 
  11. Tapi pas gw stalking inbox fb.. JENGG JEEENNNGGG!!!! ~ gak sengaja denger dia nyebut password, gw coba login ke fb dan yahoo mail.. bisa! *maaf yah. Hahahaha* ..... heum... :))) 
  12. Mewek-mewek deh
  13. Dia dan sahabatku... ~ gw ampe gak mau negur sampe 2 taun cuma gara-gara hal sepele gini .. deuh.. childish amat gw.. tapi sekarang udah enggak 
 Dan yang terakhir.... 

GW DATENG KE NIKAHANNYA! X)))

No comments:

Post a Comment