Tuesday, March 4, 2014

Jalan-jalan Tengah Malam

Hey kamu! Iya kamuuuuuu!!! Yang ada di pikiran! Bisakah berhenti sejenak? Aku lelaahhhh
In every single night.. worrying, a simple matter. Simpel sih. Tapi gimana donk :(

Gw, udah hampir gak pernah lagi sama yg namanya dreamless sleep. Tiiiiaaaaap hari, ada aja mimpinya! Itu tandanya tidur gw kurang berkualitas. Kayaknya terakhir dreamless sleep ya, pas jaman gw tinggal minta duit. Worrying nothing. Makan tinggal makan, baju tinggal make, maen tinggal maen, jajan tinggal minta. Yang waktu itu tugas gw cuma satu. SEKOLAH. Jaman itu, gw bisa tidur tanpa mimpi. 

Kata orang, mimpi itu bunganya tidur. Tapi buat gw, nambah-nambahin beban aja. Selalu kepikiran. "Semalem itu tadi, mimpi apa yah???" Atau, "mimpi tadi, bakal kejadian gak yah?" Itu masih enteng. Bahkan gw pernah jadi delusional. Gw lupa. Kejadian yg udah kelewat itu, ada di mimpi atau emang kenyataan??? Parah kan -_- gw gabisa bedain mana mimpi mana kenyataan. -"-

So, kamu yang jalan-jalan tengah malem. Istirahat ya...
Bukan insomnia, menjelang tidur menolak mimpi~~

1 comment:

  1. ahahaha ini nulis setengah sadar deh kayaknya X)) Tapi bisa ke post jugak.

    ReplyDelete