Tuesday, March 25, 2014

Hujan ~ Bogor

Apa korelasi 2 kata dalam judul postingan ini? X)) 

*kisah cowok cewek pacaran*
Depan kantor, di Yasmin, di sebuah toko komputer. Sebut saja di Zoom

Cewek: yang, kamu jemput aku jam berapa?
Si cewek udah manyun, gara-gara pacarnya lama banget belum dateng juga

Cowok: aduh sayang, maaf.. aku telat jemput. Ujan deres banget di rumah... T.T
Si cowok beralasan kenapa telat jemput

Cewek: ih. Kamu bohong! s( ̄へ ̄ )z apanya yang ujan?????!!!! Terang benderang gini!!!!
Cewek: dia pasti bohong. Dia pasti lagi sama si itu. Atauh si ini Щ(ºДºщ) sama siapaaa dooonkkk (゚Д゚≡゚Д゚) jangan-jangan beneran selingkuh!!?? (ノ `Д´)ノ~┻━┻ dia jahat!!!
Dengan marah, si cewek lalu stalking segala bentuk socmed pacarnya. Ingin tahu, apakah dia bohong. Telat jemput gara-gara hujan, atau sedang bersama cewek lain???

*screen HP*

S
C
R
O
L
L
I
N
G

T
I
M
E
L
I
N
E

*hasilnya normal*

*tidak ada yang mencurigakan*

Lalu si cewek menelpon kembali pacarnya.
Cewek: yang, beneran ujan?

Cowok: iya sayang... beneran ujan... suerrrrr...

Cewek: MANAAA??? gak kedengeran suara ujannya!!!

Cowok: *berjalan keluar kamar menuju teras* nih yang, kedengeran kan?? Suara ujannya???? 

Cewek: oh iya.. hehehehehehehehehehehehehe.. yaudah aku tunggu aja. Abisnya disini gak ujan yang.. kan aku ngiranya kamu lagi sama cewek lain. AWAS AJA KALO BOHONG YAH!!! (ノ `Д´)ノ~┻━┻ *kumat lagi galaknya*

Sepenggal cerita salah paham.. hanya karena hujan. Iya, hujan di Bogor emang hujan RT RW. Beda RW saja sudah beda cuacanya. Sebentar disini panas, disebelah sana hujan deras. Lucu juga yah, kalau ada pasangan yang berantem cuma karena ujan :))) lucu! 

Bogor, si kota hujan. Aku suka kota ini. Tapi lebih suka lagi kota ini, di 10 tahun yang lalu... dingin.. dan Bogor, yang benar-benar Bogor. 

Aku suka suara hujan. Bisa jadi pengantar tidur. Asal aku di rumah, aku suka hujan. Kalau aku sedang di luar rumah, aku benci hujan. Kenapa? Karena aku tidak bisa hujan-hujanan disini ┒(—˛—)┎. Malu, kata orang rumah. 

Selain hujan, aku suka aroma Pethrichor. Aroma tanah dan jalan kering, yang tersiram hujan :') aromanya... indah ~ menurutku. 

Aku suka hujan, aku suka bogor. Apalagi yang aku suka?
Rumah ini :')

No comments:

Post a Comment