Wednesday, March 5, 2014

Grey Hair

Grey hair! Apa coba... uban! Ahahahahahahaha XDD
Sepagi tadi, iseng kibas-kibas rambut macam bintang iklan shampoo gituuu.. eh tapiiii.... ada tapinya... JRENG JREEEEEEENG!! Apaan tuh rambutnya beda sendiri???????

*singkirin*
*kibasin*
*pisahin* 

(゚Д゚≡゚Д゚) uuuuuu uu uu uuuu ban!
Dem! Ada grey hair tumbuh di kepala gw.... (づ_ど)

Langsung deh gw nyari si grey hair... nemu. Gak banyak sih. Tapi kannn s( ̄へ ̄ )z itu uban! I'm just 26 y.o! Tar doloooo atoohh kalo tumbuh grey hair.. 

Nah kan, kalo liat uban... Jadi inget jaman dulu.. kayaknya masih kelas 1 smp. Jaman segitu lagi seneng-senengnya main 3an. Gw, tri mul, sama woro ari. Gak seumuran. Ari setahun diatas gw, tri mul setahun dibawah gw. Keeeemana-mana main bareng. Nongkrong pun bareng. Apalagi di rumah mbah warso. Mejeng aja di depan rumah, ngobrol sama mbak-mbak sekolah (apa mbak-mbak jual jamu yah? Gw lupa) yang ngontrak disitu. Mbak-mbak itu cantik-cantik. Rambutnya bagus. Sesekali kita liat mereka lagi ngerawat rambutnya pake jeruk nipis. Dibelah dua jeruknya, trus cairannya diusapin ke rambut!! Dasar bocah... penasaran lah tuh pengen nyobain, gw sama tri mul.
Berhubung di belakang rumah itu ada pohon jeruk lebat.. hehehehehehehehehe (งˆヮˆ)ง kita ngambil jeruk nipis gak pake ijin... *ampun mbah... aku nyesel saikiii (づ_ど)*

Abis "ngambil" jeruk, gw praktekin tuh perawatan rambut... dan hasilnyaaaaaaaa... WOOOWW... beneran loh. Rambutnya jadi lemes dan...keren...pokoknya alus!
Tapi......... efeknya abis itu.. -,- rambutnya tumbuh uban.. gw rasa kena karma. Suruh sapa nyolong jeruk! Hahahahahaha

Gegara adaan uban.. gw gak pernah berani kuncir setengah. Selalu gw kuncir buntut kuda, selalu begitu sampe smea.Tapi masih mendingan. Kulit kepala gw masih lebih ok dibanding kulit kepala tri mul. Efek di rambut dia, jauuuuhh lebih parah ><. Pokoknya kapok! Minta, tapi gak pake ijin >< sungguh kena karma

Cuma gara-gara jeruk sebutir (づ_ど) rusak rambut sekepala. Oh, i love the old days...

Sekian dan *cabutin uban*

Dalam rasa kangen rumah

No comments:

Post a Comment