Monday, February 10, 2014

Baju Baru

FIIUUUHHHH..... Barusan ganti baju!

Gini nih rasanya... setting ulang layout blog, gara-gara templatenya ditarik sama authornya :|. Bete banget pas liat blog gw jadi blank gitu aja backgroundnya. Bahkan bunga-bunga yang lucunya pun ikutan ilang... T.T

Saking gak pernahnya buka preview  blog sendiri, jadi gatau kaya apa tampilannya. Tahunya pas adis yang bilang, blog dia backgroundnya jadi ilang. So do my blog, because we used the same author for the blog's template. BETEEEEEE.....

Akhirnya, dengan segala energiiii dan niat, mau gak mau, blognya harus pake baju baru. Pertama searching-searching di online... cari trend-trend baju blog yang sekarang. Banyak sih, tapi gak ada yang se-simpel dan manis baju yang lama :(

Sampai akhirnya, nemu di google image. Dicobalah buka webnya, lalu gw donlot... copaz html nya... pasang di template, otak atik setting... jadi deh ^^ Baju baru buat blog gw... Tampilan luar, baru, tapi untuk huruf dan settingan lainnya, masih sedikit mirip dengan baju yang lama.

Tapi, tetep yah, ada yang gak sreg. Widget yang udah dipasang, ternyata ilang :( terpaksa deh, cari aksesoris baru. Counter page blog, yang udah ribuan, terpaksa harus ganti yang baru.. dan.... MULAI DARI 0 YAAA..... T.T padahal udah ribuan. Tapi gapapa deh, namanya juga baju baru ^^

Yuk mariii nge-blog :D

No comments:

Post a Comment