Monday, January 20, 2014

Kado ~ 선물 ~ A Present

Kado, barang simpel, tapi bisa bikin orang lain bahagia. Kado, meskipun hal kecil, tapi seharusnya jangan dilupakan. Bikin hati orang berbunga-bunga itu, rasanya juga bisa bikin bahagia. Rasanya bongkar kado yang dibungkus sama kertas kado, rapi, cantik, itu.... deg-deg-an! Isinya apa ya?

Isinya? mungkin sebuah boneka? jam tangan? baju? kaos lucu? buku? atau bahkan hanya permen :))) 
tapi feel yang didapet dari menerima kado itu, yang paling penting. BAHAGIA!

Ada nggak, etika tidak tertulis dari sebuah kado? *mikir* tapi kalau berdasarkan pengalaman sih yah..
  1. Kalo dikasih kado, sesegera buka kado itu. Buat apa? biar, yang ngasihnya juga gak penasaran, "suka gak yah.. sama kadonya?" "jangan-jangan dibuang :(" "ih, dia gak komen apa-apa, jangan-jangan gak sesuai :(" ~ gitu..
  2. Be thankful because someone gives his/her effort to give you a present ^^,
Sebenernya mau bahas apaan sih? 
Hehe... mau bahas kado. Kan selama ini, tiap gw ulang tahun, selalu minta kado ke Anto. Agak pikun juga sih yah, karena gw seumur-umur belom pernah ngasih kado ke Anto. So, ada sedikit rencana. Mari kasih kado untuk 3 kali ulang tahun yang terlewat ^^ Planningnya sih... Ngasih barang yang emang dia mau. Pas ditanya, maunya Jam Tangan! Okeilaaahhh ^^ ntar tak beliin. ~~ tapi nunggu bonus cair dulu! :p Sebenernya ada lagi, yang mau tak kasih. Masih rahasia, sampe nanti udah kebeli barangnya :))

to be continued

update:

Yaks, tanggal 18 Februari 2014, baru deh beneran gw beli kado nomor 1! Jam Tangan as requested by him. Semoga suka ya...dan gw masih bingung gimana cara ngirimnya. Bakal kena cukai apa enggak.. bakal nyampe dengan selamat apa enggak disana... Googling-googling, sepertinya gw bakal tetep pakai POS Indonesia buat ngirim ke Busan. Tapi sebenernya enakkan nitip T.T bisa nyampe dengan selamat... :( Tapi yang mau dititipin, belom jelas jadwal berangkatnya. -_-

update:
sabtu kemaren, tanggal 22 Februari 2014, akhirnya pesen juga. Kaos naruto. EEAAAKK... demi diskon, sampe nyari 10 orang buat dapet kuota beli 4 gratis 1.. HAHAHAH sak bilik ijo kena semua  :)) ~~ tinggal tunggu barangnya dateng. Bungkus. Kirim deh. Insya Allah pake Pos nyampe lah. Gw ngirim karet pentil sepeda aja nyampe ke dia. Masa ya kaya gini gak nyampe :)))

No comments:

Post a Comment