Tuesday, January 21, 2014

Emang Situ Doang Yang Bisa?

Emang situ doank yang bisa :p, gw juga bisa keuleeuuss.....

Emangnya enak, kalo orang nanya baik-baik, jawabannya dibentak?
Emangnya enak, kalo orang nanya, gak dijawab?
Emangnya enak, kalo orang nanya, gak ditanggepin?

Gimana rasanya kalo dibentak?
Gimana rasanya kalo gak dijawab?
Gimana rasanya kalo dicuekin?

"Biasa aja kaliiii",  mungkin gitu jawaban situ :p

Makanya..
Kalo orang nanya baik-baik, jangan dibentak
Kalo orang nanya, ya dijawab lah
Kalo orang nanya, jangan dicuekin

Emang situ doank yang bisa :p, gw juga bisa keuleeuuss.....

4 comments:

  1. aku tau ini siapaaaaaa hahahahaha x))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sssttt... bacanya pake gaya deklamasi pi :)))))

      Delete
    2. iih ih ih ini siapa c maksudnyaaa?
      Udah lama mikirinya tp gak nemu kandidat terkuat..
      *maklum saya A, jdai sagala dipikiran*
      XD

      Delete
    3. ih.. kepooo deh ah.... HAHAHAH

      ampe nyari kunci jawaban :))))

      Delete