Saturday, October 12, 2013

Selamat Menikah, Uthe & Nki


6 Oktober 2013
Raja dan Ratu Sehari...
SAAAAAAHHHHHHH sudah Uthe dan Nki jadi sepasang suami istri. Alhamdulillah... Selamat ya kalian.. Semoga jadi keluarga yang Sakinnah , Mawaddah Warohmah.. amin.....

Sedikit cerita ah tentang mereka berdua XD.. anggep aja ada kesan dan pesan dari temen-temen kuliah buat pasangan penganten...HAHAHA *gw yang ngewakilin*

Back to Juli 2007
Gw kenal 2 orang ini dari sejak 2007. Jaman kita baru masuk pre-kuliah di LP3I Bogor. Jaman kampus masih di ruko VIP. Dulu sebelum kuliah dimulai, ada yang namanya pengenalan mata kuliah buat calon mahasiswa. Jadi, hamper setiap hari kampus ruko tuh penuh sama anak baru yang lalu lalang nunggu jadwal pre-kuliah. Gw gak sekelas sama Uthe ataupun Nki. Yang gw tahu, Uthe itu exist banget diantara kakak kelas. Sempet gw mikir kalo Uthe itu kakak kelas. Ternyata bukan. Heheheheh… kenapa bisa mikir gitu, karena gw dulu kuper amat kuper. Wajar sih, gw baru kali itu masuk kuliah, gak punya temen di Bogor SAMA SEKALI.

Seinget gw, Nki masuk pre-kuliah gak bareng sama gelombang mahasiswa baru angkatan gw sama Uthe. Nki baru masuk pas udah mau persiapan PSPL. Yep. *gw lupa singkatan PSPL* semacam ospek lah yah. Nah, kan dibagi per kelompok, gw dapet di kelompok Virus. Uthe di entah apa tau nama kelompoknya, yang jelas, disitu lah Nki baru ikutan persiapan sebagai calon mahasiswa baru di LP3I. Begitu masuk dan dikenalkan, *ini dari sisi pandang gw yah, karena gw duduk persis disebelah kelompok Uthe* lalu diminta masuk ke kelompoknya Uthe. HAHAHAH lucu banget pas Uthe ngajarin Nki nyanyi lagu Mars LP3i wkwkwkwkwk

Sekian lama kumpul dan kerja sama dalam 1 kelompok, wajar yah makin akrab. Dan makin santer pulak GOSSSIIIIIIIIPPPPPP GOSIIIIPPPPPPPPP……… gak dimanapun pasti gitu. Entah yang cinlok, sesama calon mahasiswa, atau sama kakak kelas yang emang tepe-tepe ke adek kelas. Atau juga, panitia PSPL yang macarin calon adek kelasnya :P pokoknya banyak. Dan gw emang jadi saksi banyak kasus pacar-pacaran tuh temen-temen gw. Salah satunya, gossip tentang Uthe dan Nki, cepet nyebar, yang katanya: mereka jadian!… ~~~ gw gak tau pastinya kapan. Cuma Uthe dan Nki yang tahu :P  
~ sang pasangan fenomenal terlahir…..~

Di perjalanan dari 2007 – 2013, gw rasa buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget itu anak dua berantemnya… dan beraaaaaaaaaaaaapaaa puluh kali putus kemudian nyambung lagi. Duh… yang namanya udah cinta susah yah… berantem hari ini, besokannya balik lagi =))))

Putus nyambung putus nyambung putus nyambung putus nyambung entah berapa kali. Mungkin mereka berdua udah lupa juga gak ngitung.

Pernah satu hari, adiez liat ada cewek berdiri depan kampus IPB D3.. dibawah hujan, menangis… HAHAHAH ASLIK! INI SINETRON ABIS! Gw kalo inget ini sama adis pasti ngakak-ngakak =))))))) *AMPUN NKIII :P*
 Back to “menangis”. Ceritanya, adis lagi naik angkot. Duduk di depan deket supir (cmiiw diez klo gw salah). Pas lewat D3 IPB, dia liat cewek nangis dibawah hujan.. “asa kenaall…” kata adis. Ehh beneran kenal! “itu Uthe!” terus, adis turun dari angkot nyamperin Uthe yang lagi nangis di pinggir jalan *HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAH* inti ceritanya, abis berantem itu anak dua.. Abis hari itu, putus gak yah ? *gw gak tau, kurang sumber info.. heheheh*
Daaaan masih banyak lagi kisah putus nyambung mereka. Kalo difilm’in mungkin durasinya bisa berjam-jam!
So, kalo tiba-tiba ada bbm dari nki atau uthe, masing-masing nanya PIN ke gw… berarti mereka lagi marahan, atau putus =))  Dan gw selalu geli ngeliat mereka.

Tapi, namanya jodoh emang gak kemana yah. Mau berapa puluh kali putus juga, AKHIRNYA… TAKKAN LARI GUNUNG DIKEJAR… KALAU JODOH TAK LARI KEMANAAA……  SUITTTT SUIIIIWWWWWWW ….XDDD

Minggu, 6 Oktober 2013
Mereka menikah, gw terharu ngeliat mereka.. sumpah! Amazed banget! WOW! DAN speechless… akhirnya yaa…
Dari sekian banyak temen gw yang cinlok sama temen sekelas beda kelas  atau beda angkatan, Cuma mereka berdua lah yang AWET sampai MENIKAH… YAAAAYYYY *tiuupp terompet sembur bunga-bungaaaaaaaaa*

Ke undangan uthe, gw sama anak-anak nyarter angkot. Cuma ber-5 sih teknisnya. Nyampe sana,seperti biasa, foto-foto dan makan-makan.. ~~ gw gak makan paket nasinya. Baksonya enak!  Es nong-nongnya juga enak.. XDDDD
Udah kenyang, tadinya mau pamitan, tapi ketemu sama anak-anak IT. Jadi bentara foto-foto… these are the pictures…
^^
Penganten di belakangnya XDD
My Classmates
With... vavaaa....
yohaaaa
gaya lagiii
sebenernya gak boleh upload foto ini lagi :p
my classmates

 In the end…. 2 pepatah yang emang terkenal sampe Papua udah kebukti ya..
“TAK KAN LARI GUNUNG DIKEJAR

“KALO JODOH TAK LARI KEMANA”

Dudududu syalalalalalala…. Nki Uthe selamatt yaaa…… :D

2 comments:

  1. dari Uthe-Nki PDKT-Jadian-Putus-Balikan-Putus-Balikan-Nikah, gw yg menjadi saksinya. wkwkwkwkwkwk XDDD
    soalnya dulu waktu lagi latihan Mars, gw sama Uthe duduk sampingan. Nki perkenalan depan kelas, gw sama uthe bisik-bisikan. :))))
    waktu Uthe cemburu Nki deket sama tmnnya Tami KA (yg pake jilbab. siapa tuh namanya? gw lupa), Uthe ngomel2 curhatnya ke gw jg. padahal belom jadian =="
    Trus sampe akhirnya mereka jadian. Galau dramanya juga gw ikut nyimak. hahahahaha.. sumpah lebay. X))))
    yah.. semoga mereka langgeng sampe tua. punya keturunan yang sholeh dan sholehah. amin..

    btw itu vava berasa anak gw.. hahahaha.

    ReplyDelete