Wednesday, July 24, 2013

25 + 1 = 26

Rabu, 24 Juli 2013

Alhamdulillah... usia bertambah.. 26 ya... :)). Ndak banyak komen-komen... semoga yg kasih doa bagus... *yang bagus aja* didenger sama Allah..

Masih ultah di bulan Ramadhan seperti tahun lalu. Beda rasanya. Dan tahun ini ngerasa ada yg berubah. Kalau tahun-tahun sebelumnya.. gw heboh banget pas mau ulang tahun. Tapi tahun ini.. santai aja. it's not a big deal anymore *mencoba gak inget angkanya*. Apa tingkat  kelabilan gw dah berkurang ya? meheheheh

Dan, ultah di bulan puasa. Dan nasib yang lahir di tanggal tua. Dan bokek. Tiada traktiran sekarang :p

Anto yang duluan ngucapin. Curang sih. 2 jam duluan. Dia pake KST :))). Tumben juga tuh inget duluan. Biasanya lupa. Haha and as always, "mau buka dimana? sana aku traktir" aaaaaaaaaaakkk.. 우리 오빠... 사랑해 :-*
Tapi sebenernya maunya kado sih *ITU S3 APAA???!! ~~ kemudian dikeplak anto* hahahahahahahahahah

THR deh THR... *itu kemarin beli tiket apa?? Ih itu kan subsidi BBM to.. * HAHAHAHAHAA ngelunjak :))

Gak deng. Gak minta kado lagi. Hape yang ini udah cukup lebih dari kado. Mahal ya to? :p gpp ya... sama adek sendiri inih. Mumpung mas'ku belom nikaaaaaaaahhh... :p weeekkkkssss.. jd masih bisa minta! Haha

Thus, his wallpost.. betapa jarak gak jadi masalah kalo ada internet... :))

Dan si ijal nelpon di tengah malam. 2x gak keangkat karena ringtone Don't Go nya EXO terlalu enak didengerin pas tidur. Ketiga kalinya baru deh nyadar kalau itu telepon masuk :))

Kemudian, si adiez belegug. Naon ahjumma :/ *pites*

Eniwei.. semoga doa gw sama doa-doa lain dikabulkan. Aaaaaamiiiinnnnnn

Please ya ALLAH. Hambamu pengen lulus dan wisuda tahun ini...  kabulin ya.. :D
*gpp ya ngomong sama ALLAH SWT gw kaya gini.. :)).. pasti ngerti koq :-* aku padamu ya ALLAH.. *

Happy milad, mot :)

4 comments:

  1. HAHAHAAHAHAHHAHA... :)))))
    생일축하드려요..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini nih pelakunya :/

      *pites*

      :))
      구마워 우리 친구야.... :-*

      Delete
  2. doa ini belum juga terwujud :') GUEEE BELOM LULUS JUGA TAHUN 2013!! HAHAHAHAHA

    ReplyDelete