Tuesday, July 30, 2013

Pengorbanan

"Kalau berasa nyaman gak akan ada yang merasa berkorban sekalipun itu pengorbanan"
-anonim-

Wednesday, July 24, 2013

25 + 1 = 26

Rabu, 24 Juli 2013

Alhamdulillah... usia bertambah.. 26 ya... :)). Ndak banyak komen-komen... semoga yg kasih doa bagus... *yang bagus aja* didenger sama Allah..

Masih ultah di bulan Ramadhan seperti tahun lalu. Beda rasanya. Dan tahun ini ngerasa ada yg berubah. Kalau tahun-tahun sebelumnya.. gw heboh banget pas mau ulang tahun. Tapi tahun ini.. santai aja. it's not a big deal anymore *mencoba gak inget angkanya*. Apa tingkat  kelabilan gw dah berkurang ya? meheheheh

Dan, ultah di bulan puasa. Dan nasib yang lahir di tanggal tua. Dan bokek. Tiada traktiran sekarang :p

Anto yang duluan ngucapin. Curang sih. 2 jam duluan. Dia pake KST :))). Tumben juga tuh inget duluan. Biasanya lupa. Haha and as always, "mau buka dimana? sana aku traktir" aaaaaaaaaaakkk.. 우리 오빠... 사랑해 :-*
Tapi sebenernya maunya kado sih *ITU S3 APAA???!! ~~ kemudian dikeplak anto* hahahahahahahahahah

THR deh THR... *itu kemarin beli tiket apa?? Ih itu kan subsidi BBM to.. * HAHAHAHAHAA ngelunjak :))

Gak deng. Gak minta kado lagi. Hape yang ini udah cukup lebih dari kado. Mahal ya to? :p gpp ya... sama adek sendiri inih. Mumpung mas'ku belom nikaaaaaaaahhh... :p weeekkkkssss.. jd masih bisa minta! Haha

Thus, his wallpost.. betapa jarak gak jadi masalah kalo ada internet... :))

Dan si ijal nelpon di tengah malam. 2x gak keangkat karena ringtone Don't Go nya EXO terlalu enak didengerin pas tidur. Ketiga kalinya baru deh nyadar kalau itu telepon masuk :))

Kemudian, si adiez belegug. Naon ahjumma :/ *pites*

Eniwei.. semoga doa gw sama doa-doa lain dikabulkan. Aaaaaamiiiinnnnnn

Please ya ALLAH. Hambamu pengen lulus dan wisuda tahun ini...  kabulin ya.. :D
*gpp ya ngomong sama ALLAH SWT gw kaya gini.. :)).. pasti ngerti koq :-* aku padamu ya ALLAH.. *

Happy milad, mot :)

Friday, July 12, 2013

Selamat Jalan, Lik Tuti..

3 Ramadan 1434 Hijriyah.. Jumat, 12 Juli 2013. Innalillahi Wa Innaillaihi Roji'un.. Allah sayang sama bulek Tuti, dipanggil duluan ya.. :')
Berjuang melawan kanker hati, sampai akhirnya Allah memutuskan untuk memanggil Lik Tuti..
Selamat jalan ya lek... 
She was beautiful, rite?
Semoga Allah kasih tempat paling baik ya lek..

Wednesday, July 10, 2013

Welcome Ramadan 1434 H!

Pict's source
Welcome Ramadan!
Rabu, 10 Juli 2013, Awal Ramadhan 1434 H.  Tahun ini, semoga gak kaya tahun-tahun kemarin. Puasa bisa lebih bener-bener nahan hawa nafsu, nafsu amarah, nafsu makan, dan lainnya. Kebetulan tahun ini gak bisa mulai dari 1 Ramadan, being a woman.. you know lah apa maksudnya. Sedih sih, kurang rasanya kalau gak mulai dari awal.  Tapi gak apa-apa. Ada hikmahnya :) 

Target,.. hmm.. sama kaya si mpi :p khatam Al-Quran. Keren yah gw, klo nonton K-Drama semaleman juga beres, tapi ngaji, baca Al-Quran yang cuma 30 juz aja malesnya setengah mati. K-Drama yang kalo dijumlah berpuluh-puluh episode dan berpuluh-puluh jam buat ngabisin nonton... gaaaaaaak... bosen-bosen dan gak pake ngantuk :))
Manusia... banyak godaannya.... 

Selain itu, Ramadan Wish. Semoga GW LULUS BULAN RAMADAN INI! AAAAAMIIIINNN..... >.< 

Ngomongin puasa, hmm.. gimana kabar si Anto ya puasa di tengah menjelang musim panas di Korea >.< hareudaaaaan... keringetaaan... sabar ya mas :( 
Yang kalo pas hari biasa aja panasnya setengah mati, ini apalagi pas puasa... :( semoga berkah Ramadan bisa nguatin niat ya, kaya tahun kemarin... 

Kalo di Bogor, lagi musim ujan galau. Galau, bentar panas bentar ujan. Semoga terang dan sejuk, biar gak ada godaan bolos sholat Taraweh. Godaan oh godaan... Semoga ajang buka puasa bersama gak bikin gagal taraweh. Yah, gak bisa jama'ah masih bisa sholat Taraweh sendiri ya... Nawaittu! 

Bismillah! Awali Ramadan kali ini dengan niat ibadah... :)