Thursday, May 23, 2013

Gu Family Book : All About Sung Joon



Ceritanya lagi ngikutin serial : Gu Family Book. Serial yang masih tayang di MBC dengan slot Senin Selasa. Ngikutin cerita ini karena seru. Tapi sebenernya dari Duo Recappers, Mbak Fanny sama Mbak Dee sih. Tadinya cuma ngikutin baca sinopnya doank. Lama-lama jadi nyari juga filenya di Dramacrazy. Seperti biasa, abis nonton di dramacrazy, pasti langsung baca ulang sinopnya di Kdramatized sama Kutudrama. Buat memperjelas, kali aja ada yg kelewat dari gw. Dan yang seru itu di komentar dari unni recappers yang selalu jadi tambahan info atau mungkin prediksi lanjutan ceritanya.

Alesan lain ngikutin GFB ya karena ada Sung Joon-nya. Nah, ini yang gw mau bahas. :| MODEL RAMBUT SUNG JOON DI GFB. Tuh liat! Pic atas ke bawah. Hair stylist buat Sung Joon PAYAH! :| Sung Joon gw ganteng gitu diacak-acak rambutnya :|. Kan gantengan yang pertama. Rapih, dan tengil. Tapi kan keren. Daripada yang tengah, acak-acakan. Terakhirnya, diponi belah tengah jugak. Tapi mending lah yah.... Gak tau ini inspirasi si hair stylistnya gimana. Berubah gitu deh. Dan gak nemu juga model yang cocok buat Sung Joon.. pfffftttttttt

Hair Style versi poster promo. Ganteng kan :|

Semoga sampe akhir, ada yah model rambut yang cocok buat Gon,, nama peran Sung Joon di serial ini. Biar ganteng kayak gini nih... <3










No comments:

Post a Comment