Monday, February 4, 2013

Hey Smokers!

Masih gak ngerti sama yang namanya PEROKOK!
Mereka itu:

  1. Egois
  2. Gak peka

Gak ngerti, apa enaknya ngerokok? Menghisap racun ke dalam tubuh.  Meracuni diri sendiri secara suka rela. Ok lah. Mau ngeracunin diri sendiri, atau mau mebusukkan paru-paru sendiri gak apa-apa. Bodo amat yah, mau paru-parumu busuk kek, mau hitam penuh asap kek...

BODO AMAT KALO CUMA KALIAN AJA YANG RUSAK PARU-PARU!

tapi, sayangnya gak gitu. Perokok pasif jauh lebih parah efeknya ketimbang perokok aktif :|. Sungguh dunia ini gak adil! >.<  orang laen yang ngerokok, kita yang kena imbasnya :| JAHAAT!!!


Ada nih, contoh. Temen *gak perlu disebut* anaknya kena TB Paru! umur 3-4 tahun! BAYANGIN! TB PARU! salah satu faktor penyebabnya itu kan ROKOK YANG SUPER HEBAT itu :| tapi yah, nih yang jadi bapak, gak sadar. Kalo anaknya jadi perokok pasif, dari seorang ayah yang perokok super aktif. HIH! KESEL DEH! :|


NANTI! gw berdoa! calon imam gw, HARUS TIDAK MEROKOK! ogah gw jadi perokok pasif. Ogah gw paru-paru sampe rusak hanya karena orang lain.


TITIK DAN TIDAK TERIMA ASAP ROKOK!


*ngetiknya pake marah-marah nih*

No comments:

Post a Comment