Tuesday, January 15, 2013

Happy Wedding, Niar!


Our Groom and Bride!
 Happy wedding Niar! :))

Satu lagi temen kulian "mentas". Menuju kehidupan baru bersama suami. AA Gufron, gitu kita ngeledekin si Niar. 

Selamat ya Niar... XDD semoga jadi keluarga Sa Ma Ra!
Ijab qabul, hari Minggu, 13 Januari 2013. 
SSSAAAAAHHHHHHHHH !!!! :))
Gw gak mau kalah eksiisss doonkkk

Dan seperti biasa juga, kita para gadis EX-OM234 kemana-kemana selalu janjian. Termasuk ke kondangan ini... Janjian jam 10 berangkat dari Elos, ujung-ujungnya juga berangkat jam 11! hahahah semua karena gw ngaret yang menyeret Yeyen, lalu menunggu peserta terakhir yang rumahnyaaaa paaaaaliiiinnngg jaaauuuhhh diujung sana! RANI! Hhahahahah

Harusnya yah, klo ada acara nikahan temen kuliah, bisa jadi ajang reunian. Tapi kenapaaa gitu... anak kelas gw tuh, GAK PERNAH ngumpul semua :| sebel deeehh... 

Ini juga klo gak dikoordinir pasti pada gak baerangkat bareng. Untungnyaaa... kita bisa bareng yah berangkatnya... disertai hujan dan gerimis...  :))
Hmm.. klo udah mikir nikahan, resepsi, kumpul, pasti pertanyaan selalu datang B-) 
*JRENGJREEEEENGGG........*

"Emi, kapan nyusul?" 
"Mbak, kapan niru gw?"
"Hayo...mana gandengannya?"

DUDUDUDU SYALALALA...
dan gw cuma bisa jawab... ":D hehe"

*lupakan*

Misalnya nih,
Tahun depan gw nikah, dan udah pasti acaranya di kampung gw di Kuwarisan, bakal ada yang bener-bener belain dateng gak yah dari Bogor B-) ??? << pertanyaan ini pasti akan selalu jadi misteri, sampe gw temuin jawabannya -anggep aja- Tahun Depan! :p

*abaikan*

Back to wedding greeting. 
Yap! udah 2 orang temen yang nikahannya gw abadiin di Blog :)) Semoga nanti klo kalian lagi pada surfing di internet, bisa nemu tulisan ini yah. At least, ada seseorang yang mengingat hari pernikahan kalian :p 

Sekali lagi, selamat ya Niar.... 
Turut seneng... :D

2 comments:

  1. guee udda gag gadis miii . . . :((

    kuq kawinan gue kaga d post??? huft

    jadiiii . . . kapan ni bude nyusulll . . . #tetep
    wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. OH IYAH! lupa! blom gw post! sabar ya nura... nnti gw posting ttg nikahan lw :-*

      Delete