Tuesday, January 1, 2013

Selamat Tanggal 1 Januari 2013!

Selamat tahun baru!!!!!! yeyeyeyyey sudah ganti tahun lagi... Waktu cepet banget yah muter? atau emang gw yang gak kerasa udah ngelewati hari-hari yang udah gak lagi berasa 24 jam dalam sehari, tapi cukup 10 jam sehari aja? hehehhe 난 바빠 ... saking sibuknya, gw sampe gak ngerasa udah ngelewati setahun... gw masih ngerasa kalau jalan-jalan ke Mambruk - Anyer tuh baru kemaren. ternyata udah 11 bulan yang lalu... ~~~~ dududududu syalalalalla.....

Ngomongin tahun baru, seperti biasa, dari tahun ke tahun gw selalu nulis resolusi tahun baru. Dan seperti biasa, pasti ada aja yang kelewat belum terlaksana. Yah! #IfYouKnowWhatImean! eheheh *itu yang tidak boleh disebut* .. soo... mari lanjutkan pula secara diam-diam. Kali ini beneran deh :p

Cerita gw dari tahun ke tahun... hehehe
nih yah...

Tahun 2006-2010
gw selalu menghabiskan malam tahun baru di Rumah. *diceritainnya pas gw di bogor nih yah*

Tahun 2011
gw.... eump... ==" bentar. gw inget-inget dulu. ...................................... Nah! gw inget. Waktu itu, nura klo gak salah abis ulang tahun, eh apa si topan yah yang ulang tahun. Ceritanya ditraktir nonton film.. JRENG JREEEEENG!!! *intermezzo - barusan ditelpon sama anto* LANJUT! dan JREEENG JREEEEENG...!!! DITRAKTIR NONTON FILEM INDONESAH....! Yang maen si GITA GUTAWA, LOVE IN PERTH ~~~~ firasat gw buruk nih ==" 
Beneran kan. Tu filem mending gw tinggal tidur aja :| Gaaaaakk bangeeetttt :|
Untung cuma bentaran, dan gw dah lupa apa ceritanya sekarang :))). Dan itu, malem sabtu, malem tahun baru, dan kita beres nonton jam 7 sore... BAYANGIN!!! BETAPA BINGUNGNYA KITA ABIS NONTON MAU KEMANAAAAAAAA
Akhirnya kita mutusin cari makan, gak ke foodcourt tapi ke McD Lodaya, berharap jam 7 sore masih belum penuh. Naik angkot lah kita, nyampe sono.. PENUH! -______________-
Alhasil, kita akhirnya nongkrong di kedai sate depan VeMeer sampe pergantian tahun. Gw, nura, Ijul, Yeyen. Dan yang gw inget.. hahahah insiden belanjaan si Nura ketinggalan :)))))) gw dah kadung balik ra, klo harus balik lagi ke tempat semula, susah lagi gw pulangnya.. hehhehe 
Tapi yang gw denger, akhirnya si nura dibeliin lagi barang yang sama ama si topan :))).

Tahun 2012
di McD Hero Pajajaran
Awal tahun 2012, gw lagi banyak-banyaknya pocer dari kantor. Terutama pocer McD. Dan lw tau sapa yang paling seneng???? RANIII ANGGRAENI!!! HAHHAHAHAHAH
doi semangat banget dah gw suruh dateng buat ikutan ngabisin pocer yang masa expirednya 31 DESEMBER 2011. :)))) Bener-bener niat dehhhh..
Bertiga sama Adis, Rani, di McD Hero Pajajaran. Nyampe sana jam setengah 8 kalo gak salah mah.. masih sepi.  Pesen deh makanan. Gw olab liat Rani ama adis ngabisin ayam sama es krim.. hahhahaha
Beres makan jam 9, ngobrol ngalor ngidul sampe jam 10. dan jam 10 kita PULANG. you know, PULANG! -________- WHAT A NICE YEAR END: CELEBRATION HAHAHHAHAHAH 
Ujung-ujungnya ngrayain pergantian tahun di rumah  :))

Tahun 2013
Nah! ini yang paling paling paling..... Dari sekian banyak planning, GAGAL TOTAL! :(

Pertama! 
Tadinya gw mau mudik, trus si adis punya ide, mau ikutan ke jawa. OK. Naik kereta, berangkat tanggal 29, hari sabtu malam. FIX. Jadi ya dz....??? | Iya mi!  Beli aja tiketnya! ... | Jadi nih ya???  | Iya! | Kalo gak dibolehin gimana?? | Gw bilang aja udah dibeli tiketnya | and the next next morning. GAK DIBOLEHIN... :(
Untung belum beli tiket dz... hahahha. OK. rencana berubah.

Kedua!
Gagal mudik, akhirnya gw pengen ikutan si jajuy ke Sawarna, pantai nan indah nan jauh dimato itu, tapi kemudian... pada minggu pagi yang indah, si jajuy nge-wasap... | Mi, mobil penuh...... << intinya itu | Mobil yang tadinya bakal ada 2 ... taunya cuma 1. Karena temen temennya si jajuy gak jadi bawa mobil. OK. BATAL juga ke Sawarna, Pantai... dadaaaahh babaaaaayyyyyy

Ketiga!
Adis pun galau, mau kemana malem taun baruan?? Ngajakin karaoke.... tapi yang dia tau sapa aja yang gak ada acara tuh cuma gw sama rani. Wasap ke gw, lama bales gw'y. HP lg pada di charge....  ke si rani juga lama bales... Akhirnya pas beres nge-charge, gw ke kamar lah chat wasapan... Dan tiba-tiba gw mengantuk ~~~~~ wasap si adis gak gw balesss T.T sampe gw baru bangun jam setengah 6 >.< dan BATAL karokean! :| keburu tu anak di telpon sama budhenya :((((.
Dan FIX. I'M ROOTING AT THE HOUSE IN THE YEAR END NIGHT CELEBRATION! *tiup terompet*

Alhasil, gw nge-galau di grup Wasap Zoomers.. Akhirnyaaa.. dapat pencerahan bari jeung gerimis bogor di malam tahun baru.. hahhaha 
Cussss lah gw k rumah si *biiiiiiiiipppp* jam 8 berangkat, jam setengah 9 nyampe sana. Bakar gurameeeee...hehehheheh 

Numpang makan sih sebenernya.. gw LAPER berat! dari pagi belom makan. :D
Disitu gw sampe setengah 12, sampe jam setengah 12 kita keluar, mw liat kembang api pas jam 12 teng.. daaaaannn *terompet, petasan, kembang api semuanya bunyi pas jam 12 malem..*
Bagus!

Indah menikmati langit bogor yang mendung + bonus kembang api.... gw pamit pulang......
Sepanjang jalan pulang, gw nikmatin macet dan pemandangan tengah malam yang lebih rame dari biasanya. Masih kaya jam 6 sore! Semua orang keluar rumah! Cuma di kota sih ada kaya gini. 
Jaman gw di Kebumen, tahun baru ya kaya malam biasa aja..

Sampe rumah jam 1. Lalu kemudian tidur.... HEHEHEHHEHE
Setidaknya gw ngelayap yah.. gak diem aja di rumah meratapi nasip dan garuk garuk tembok gara-gara ga ada yang ngajakin maen... :))

Tapi tetap disyukuri yah. Setahun telah berlalu, setahun harus dihadapi kembali, bersama target, impian dan harapan yang harus diraih! Asssssaaaa!!

HAPPY NEW YEAR 2013 SEMUANYAAAAA!!!!! :D

No comments:

Post a Comment