Friday, December 14, 2012

Dialog


Kayanya masuk desember bukannya semangat malah jadi naik turun moodnya yah. Mulai dari hal-hal kecil yang setidaknya berpengaruh sama hal-hal yang lebih besaaarrr....
Ada aja yang salah. 

em: "Salahku opooooo????? ㅠ.ㅠ "
mi: "Salahmu em??? "
em:"Iyo, salahku opo mi? "
mi: "Salahmu, ra wanian dadi wong. Meneng, ra obah"
em: "Iyo sih... pancen iku kelemahanku. Meneng.. ra wanian. Kecingan. Trus aku kudu piyeeeeee??? ㅠ.ㅠ"
mi: "Yo menyat! sing wani dadi wong! "
em: "Tak cobo yo..., suwun mi.."
mi: "Hoh! "

*dan kemudian dialog itu hilang*

Yap. Salah satu kelemahan gw emg, bisa dibilang takut menghadapi sesuatu yang baru. Lebih tepatnya krn males sih..  Gw males harus memulai sesuatu. Banget. Emang itu kendala gw dari jaman dulu ampe sekarang. 

Happy Ending, << ni kata kayanya bulan ini berat banget deh.Mencoba semangat, cari mood booster, tapi tetep aja, ketika satu tangga jatoh, lalu jatohlah aku ketimpa tangga. Susah buat bangun lagi. Ancur mood klo dah kena omelan. 


em: "Trus kapan aku lulusss???? ㅠ.ㅠ "
mi: "Tekok ae, kerjaknooooo!!!!!"
em: "Ra enek wektu"
mi: "Golek!"
em: "Neng ndi?"
mi: "Kae, wektumu bar kerjo, wengi-wengi iso melek"
em: "Aku males"
mi: "Yo wes, rasakno nek ra lulus-lulus"
em: " :( "
mi: "Opo kowe menjeb? "
em: "Golek'e moodbooster! >.<"
mi: "Yo, ngko tak golek'ke. Njaluk opo?"
em: "P A C A R "
mi: "Tak thuthuk ndasmu iki!"
em: "Ampun mi.. HAHAHAHAHAHAHA"
mi: "Pacaran dosa, ra oleh nang agamamu"
em: "Nceno sih, iyo mi. Aku manut, ra golet pacar. Golek'en mood booster liane o?"
mi: "Opo?"
em: "Eump..... =.=a  opo yokkan?
mi: "Wong tuamu ae yoh? pikiren wong tuamu anggone ngarep2 anak wedok lulus ndang wisuda... "
em: "Hehehehehe iyo sih, he'eh wes. Wong tuaku gawanen mrene!"
mi: "Ndasmu! Arep turu ndi? Ra ono tempat. "
em: "Iyo sih.. :("
mi: "Wes, deleh nang njero atimu ae, dadekno mood booster! Beres! Sip kan?"
em: "Hmm... OK lah nek ngono. Suwun mi... "
mi: "Hoh"

*dialog itu hilang lagi.... *

 Desember, please be nice to me.

No comments:

Post a Comment