Monday, November 19, 2012

Kembali, Pertanyaan Yang Sama

Kamis kemarin, tiba-tiba mertua kakak gw nelpon, Mak Tun. Kirain ponakan yang nelpon.. Yah, sekedar nanya kabar lah. Gimana kabar, lagi libur apa enggak... Aneh juga sih, tetiba nelpon. Mungkin karena dah lama gak kontak. Terakhir ketemu ya, pas nikahan kakak gw di Jombang sono, tahun 2003. weheeeeeee 9 years ago! Udah lama yah??? hahahaha

Ngobrol sana sini panjang lebar, ujung-ujungnya nanya "KAPAN" #PFFFFFFFFTTTTTTTTTTTTTTTT
itu antara shiyok dan shock! apa dah! 

Tetiba, orang yang gw gak gitu kenalpun bisa nanya gitu ヽ(´Д`;≡;´Д`)丿agak sebel gimanaaa gitu. Secara, jleb abis itu pertanyaan. Tapi emang dasar udah kebal, ya gw iya-iya aja sih. He'eh deh. Minta doanya... semoga dilancarkan yah... kenal Maret, September lamaran, Oktober nikah! Amin. :D hehehehehehehe *semoga yg baca blog ini ada 3 orang, trus bilang amin, biar di-ijabah sama Allah SWT :">

Amin Amin Amin! 

ddudududu syalalalalalala ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ


7 comments:

  1. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNN..
    *satu tuh mbak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAH.

      AAMIINN! 2X TAH! 1 lagii dooonkk.. ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

      Delete
  2. amiin amiin yarobbal 'alamiin

    ReplyDelete
  3. amin amin Ya Rabbal aalamiinnn.. Semoga segera, as soon as possible, dipertemukan dengan Mr. Right-nya ya mba emm.. :*

    ReplyDelete
  4. aaaamiiiinnnn.. hehehehehehhe udah 3 orang. pas :-*
    semoga aamiinn kalian didengar dan diijabah :-*

    ReplyDelete
  5. baru baca . . . aminnnnnn . . . maret tahun ini yaaaaaa

    ReplyDelete