Wednesday, February 15, 2012

15 Februari 2012

15 Februari 2012 ...
Yup, my best friend’s birthday.. Siti Syahamah Adzati Ishmah... umur dia dah tepat tuh, 19 taon plus plus plus plus :P
Niat banget deh tu anak ganti taun lahir di pesbuk.. hahahha kurang kerjaan. Tapi ttp yaa.... 23 tahun diez...... ) inget umur sekarang yee.... :P

Yup, 15 Februari dan besok adalah 16 Februari 2012, kamis pagi, dimana mba tri mw berangkat ke singapura....huhuhu..... TT____TT mw nonton SS4 Singapore... huaaaaaaaa...pengeeeeeeeeeeeeen................................... i wish i could... hiks. 




Ceritanya maju mundur nih ceritanya..
dan sekarang pun sebenernya mw internetan, tapi berhubung guludug dan petir bogor menyambar-nyambar....internet’y di matiin dulu... capeedeehh... ya, nulis ini blog jadi pake draft dolo...tar baru copaz klo dah konek i’net. Bete juga.... tapi ada hikmahnya. Kuisioner gw jadi juga draftnya..hahahhaha... bete amiiirrr ngerjain skripsi yaaaa.... hmmm... tapi mau gimana lagi. Mau gak mau musti kelar tahun ini. Dah pasrah saya mah musti nambah uang semester 1 semester lagi. Bodo ah..wkwkwkwk banyak temennya inih :p sebentar tak sebut satu-satu yaa: Rani, imeh, uci, kiki, uthe, diki, apran, nki, dessy, putri, kiki hahahahah > yang penting gak sendirian nambahnya :p
can we pretend that aeroplane aeroplane like shooting stars....lalalalala B.O.B Featuring Hayley Wiliams menemani ngetik-ngetik gak jelas inih. Sekedar curhat tanpa pendengaar aja sih sebenernya kalo nulis di blog yang bahkan hanya 1 follower, dan itu pun gak aktif nge-blog. Ahahahahahahha

capek ah. Mw diem aja.... sambil dengerin lagu di playlist, sampe abis..... sampe batere netbook drop... :P

*ditulis tanggal 15 Februari 2012, jam 09:00, ditengah ke-Pendingan BBM Telkomshit saya, .. ditengah ke-pilekan saya....  :-= wassalamu’alaikum*

1 comment:

  1. ciyeeeee emii.. hahahahahahahaha
    makasih mi :*

    [adiez,19f,bgr]

    ReplyDelete