Tuesday, January 3, 2012

Happy Nu Year 2012 :D

Hah! kayaknya telat yee :p
Tahun baru udah lewat 2 hari. Sekarang dah tanggal 3... yayaya... :))

Tahun-tahun sebelumnya biasanya gw suka bikin list buat resolusi. Tapi buat tahun ini, enggak bikin dah...
S I B U K adalah alibi sayah :p

Mari kita review tahun 2011 lalu...

BIG NOTE! Gw lupaaa apa resolusi gw tahun kemaren... :((

Ah, biarin deh. ayo review aja apa yang kira-kira terjadi di 2011 lalu.. heheh

Pertama:
--- kuliah ---
kuliah gw gak beres-beresss.. :((( huhuhuhu.... pada dasarnya sih karena males deh.. disamping A l i b i ku yang paling keren... "SIBUK", itu yang bikin gak kelar-kelar. Dopem'ku tersayang yang susahnya minta ampun diajakin ketemu buat daku minta bimbingan.. hhuhuuuuu :(. Target, sampe akhir januari ini harus udah beres!!! mau gak mauuuu!!! >.< fighting! ====== resolusi belum tercapai dari 2009 lalu :p ======



Kedua:
--- kerjaan ---
yak. sampe nanti tanggal 18 januari, gw dah 2 tahun di Zoom.. heheh... baru sebentar yah... 2 tahun berlalu dengan sangat cepat. masih berkutat dengan lelang dan lelang... januari ini masih sepi, masih bisa napass... tapi tar mulai maret.. haduuuuhh... kek'y napas aja susahh.... but, just like pa priyo said, LOVE WHAT I DO. So, pasti bisa enjoy lah. 2 tahun ini juga gw dah bisa lewatin dengan sukses.. :)

Ketiga:
--- pacar ---
jangan tanya deuh!!!!!
huahahahahahahhahahahah

Ok. udahan reviewnya. kayanya hidup gw gak jauh-jauh dari itu lah.


Let's facing all the new in 2012.!!!

My Wishes
1. PUNYA RUMAH SENDIRI
2. PUNYA KENDARAAN PRIBADI MILIK SENDIRI

buat ngewujudkan mimpi-mimpi itu, harus berapa tahun yah..... ?? hmm.... mari kita coba aja. semampunyaa.. heheh.
syukur-syukur kewujud... klo enggak,, ya setidaknya dah maksimal lah..

sehubungan dengan (halah! bahasanya bahasa surat resmi abiiisss).. sama mimpi-mimpi gw tuh.. kayaknya, tahun 2012, gw harus udah bisa mengendarai MOTOR yah! MENGENDARAI! BUKAN BAWA! (yaiyalah.. klo bawa mah semua orang juga bisa kaleee..:p). dan, kalo kata bu Yeni, ayo belajar nyupir mobil..jadi bisa kemana-kemana tanpa harus disetirin orang.. :phayuklah nembak SIM C duluuu..wkwkwkwkwk #lohbaru tar deh klo ada kesempatan belajar nyupir mobil.. heheh

hmm... yayayay... abis ah unek-unek di bulan januari ini.... :D

Happy Nu Year Everybody................................... ;)

No comments:

Post a Comment