Friday, February 18, 2011

Simbok... Selamat Jalan

by Dwi Emi on Monday, 16 August 2010 at 16:12

Hari ini, senin 16 Agustus 2010, tepat jam 10.00 wib,... Nenek'ku tersayang, dimakamkan :(

Meninggal yang entah di usia berapa, sebab g
w sendiri ga tau beliau lahir di tahun berapa. Meninggal hari Minggu, 15 Agustus 2010 sekitar jam 3 sore. Dapet kabar itu dari Anto, sms, bilang kalo simbok udah ga ada. Ga tau deh tu puasa kemarin batal ato enggak. Air matanya keluar otomatiss, reflek nangis! pasti gitu, semua memory tiba-tiba muncul dikepala :( bikin sedih.

It's mean, lebaran tahun kemarin lebaran terakhir ketemu simbok..




Simbok, yang gw baru tau nama aslinya setahun kemarin pas lebaran.. Salamah nama beliau..
Simbok, yang ingatannya udah sangat terkikis usia...
Simbok, yang udah hampir ga kenalin cucunya...
Simbok, yang masih inget nama tapi udah ga bisa kenal muka..
Simbok, yang tiap liat cucunya yang masih berumur 5 tahun, semua beliau panggil Emi..
Simbok, yang udah pikun, tapi sholat dia masih inget banget......!!!!
Simbok, yang kalo sehari bisa sholat sampe 10 kali.....
Simbok, yang dulunya nembak duluan ke simbah.. *metal*
Simbok, yang selalu bikin sayur bening bayam kalo cucunya pada dateng...bikin tempe bacem.. enak lah pokoknya masakan simbok....
Simbok, yang paling pelit dibanding simbah.. *nurun ke gw nih*
Simbok, yang super hebat, bisa nglahirin 9 anak , tapi yang selamat hidup cuma 7...
Simbok, yang bisa punya anak kembar.... *pengen*
Simbok, yang super kuat dapet cobaan dari mantunya yang galakkk.... *mantu siaaaalllll *
Simbok, .......................................... selamat jalan yaa......

Emi Cuma bisa doain dari Bogor, ga bisa pulang ke kebumen. Semoga Simbok dapet tempat terbaik di sisi Allah SWT... Amin.......

No comments:

Post a Comment