Friday, February 18, 2011

New Resolution

by Dwi Emi on Thursday, 31 December 2009 at 09:53

baru kemarin bongkar-bongkar kamar sama barang2 jaman masih kuliah d kampus ruko kemarin... Seneng, sedih, ngakak, n campur2 pas liat tu barang2. banyak banget kenangan2 yang ga akan di-lupain.
Di sela2 tawa, gw nemu buku diary-yang sebenernya ga pernah diisi..hehe...alias masih sebagian kosong tuh halaman'y-. Pas d baca.. Nemu deh tulisan pas setahun kemarin! 31 desember 2008 about my new resolution for the next year! That's mean, resolusi tahun ni -yang berapa jam lagi berakhir n ganti tahun lagi-.

Gw nulis gini:
"-resolusi baru:
1. Graduate from lp3i with the best score [done! edited 201012]

2. Get works [done! 18 Januari 2010 gw mulai kerja di Zoom! edited 201012]

3. Hope -> continuing study 'till get S1 Degree [done! tpi blom lulus-lulus juga :)) edited 201012]

4. Doesn't thought yet "

Hmmm.., dari 4 eh 3 resolusi tu... Ternyata cm 2 yg bisa kecapai...

Resolusi pertama: graduate from lp3i with the best score - alhamdulillah terwujud. Aku lulus dengan IPK tertinggi - 3,65. Meskipun sedikit kurang wah karena tidak ada seremonial -yang kalo d bayangin, bisa kutunjukkan ke orang tua'ku kalo anak mereka bisa jadi yang terbaik! Bisa d bayangkan betapa bangga'y mereka... :D
Tapi gak pa2....

Resolusi kedua: gagal! Sampai akhir tahun ini.,..aku bahkan belum bekerja... Semboyan "lulus langsung laku" ga berlaku buat'ku... Hmm... Mungkin karena kesalahanku sendiri.. I accepted that.. :)

Resolusi ketiga: nerusin kuliah ke S1! Terkabul! Mimpi buat bisa jadi sarjana insya Allah bisa aku wujudkan. Aku ingin tunjukkan ke orang2 yg dulu pernah anggap keluargaku remeh, kalau aku bisa jadi sarjana! Haha...XDDD

heumm..... 3 resolusi yg tidak bisa tercapai semua ...

Tahun baru ini... Resolusi baru :
1. Dapet kerja!
2. Bayar kuliah sendiri..pake duit sendiri tentunya.... Hehe
3. Cari pacar.......hahahaha....yuuuk...XDDDDDD

Udah akh... ! Ga nyambung yak?dari bongkar kamar trus ke resolusi?? Bodo......=))

^,^

No comments:

Post a Comment