Friday, February 18, 2011

Mudik tahun ini........

by Dwi Emi on Saturday, 21 August 2010 at 16:03

Tiket mudik!

PO. Rosalia Indah, eksekutif class,ada bantal, toilet, selimut, makan di resto... tv, cd,radio... *mantap kan?! keberangkatan tanggal 09-09-2010 *baru engeh saya kaloni tanggal cantiikk.... pukul 12.00 WIB di Pool Tajur, Bogor. Tiket udah lunaz...dua ratus tujuh puluh lima ribuuuww...2x lipatt boooooo!. (*melayang)

Udah tenang karena tiket mudik dah di tangan.. tapi.. yangjadi masalahnya sekarang........ _______ ada issuuuuu... kalo lebaran bukan tanggal 10-09-2010, tapi tanggal 09-09-2010... huuuuauaaahuuuaaaaa L( bisa-bisa lebaran dijalaann ini mahhhh =||

Tapi mau lebaran tanggal 9 atau 10..tetep aja bakal malem takbiran di jalan... sholat ied dijalan... hiks.. secara..kalo gw berangkat tanggal 9 jam 12 siang... wayah macet kaya gitu.. h-1..... pasti super duper amat sangat maceeeetttt........! bakal nyampe rumah tanggal 10 pas maghrib pasti.. hiks T_____T
Tahun kemaren aja, pas ikut Mudah Mudik Indosat, berangkat H-1 jam 07.00, nyampe rumah jadi hari H jam 06.00, tepat! 24 Jam perjalanan! Jadi bisa dibayangin kan, kalo gw berangkat jam 12 siang... nyampe kebumen jam berapaaaaaa......???

Semalem, udah mikir-mikir lagi.... eump... =.=a masih ada ga yah yang berangkat tanggal 8buat PO lain....??? yupz! Terpikir olehku atas ide pak priyo *sebenernya yang mikir sapa sih? Hehe ___ buat cari bus malam lain... mau ke Sumber Alam di Cimanggis... buset dah! Gada waktu buat kesana.. akhirnya nyari di internet..LORENA.. dapetlah tu nomer telpon yang di Agen Warung Jambu.. tanya-tanya..alhasil.. ada buat tanggal 8.. dengan harga tiket disamain dengan tujuan Purwokerto..*rada aneh yah.. padahal Kebumen sama Purwokerto kan jauhan Kebumen..koq disamaain????? :-?

Tadi pagi...lagi-lagi ijin dateng telat... gw ke agen Lorena di Jambu.. langsung dengansemangat mau pesen tiket! Hahah.. dengan hati bahagia..karena ada yang tanggal8... eeeehhh............... ga taunyaaa.... tu bus LORENA WalKhususon buat Lebaran tahunini.. Cuma nyampe Purwokerto doaaankk...... gada yang ke Kebumen or Jogja..huuuuaaaaahuuaaa.... sedih akuu.... gagal dah! Akhirnya gajadi pesen tiket...

Sambil dijalan kekantor.. mikir lagi.. eeump..=.=a tapi kalo berangkatnya tanggal 8, turun di Purwokerto, masih ada waktulah..walopun tar nyampe rumah bisa malemnya lagi..at least ga lebaran dijalan... humppp! Kuputuskan!!!! Untuk ambil Lorena...! dengan malu-malu plus muka tembok, gw telpon lagi tu agen.. gw bilang aja.. "aku yang tadi dateng pak..heheh... jadi pesen ah buat tanggal 8...nyampe purwokerto juga gpp... "
Yupz. Noted kata si mas nya yang disana.. tapi belom bayar.. katanya harga blom turun dari pusat, blom ada keputusan berapa banyak tuslah yang mau ditetapkan buat tiket mudik lebaran ini.. katanya sih ga kan lebih dari 200 ribu....... tapi gpp lah.. yang penting ga lebaran dijalan.. heheh amiiinn....... *moga aja lebaran tanggal 10! Amin.......... :D

Mom, Dad, Sib........ i'm going home..................... \:D/

No comments:

Post a Comment